Produk Baru ALVA Siap Menggoda Pengunjung IIMS 2024

DAPURPACUID – PT Ilectra Motor Group, yang menaungi sepeda motor listrik merek ALVA, kembali berpartisipasi di ajang IIMS 2024, JIExpo Kemayoran, 15-25 Februari.

Untuk kali ini, ALVA kembali menampilkan dua model motor listrik andalannya yaitu Alva One dan Cervo kepada para pengunjung selama pameran berlangsung.

Tak hanya itu, booth ALVA di Hall C3 juga bakal menghadirkan model terbaru dan produk kolaborasi eksklusif bersama brand apparel dan aksesoris lokal Humblezing.

Turut pula ditampilkan kolektif kreatif yang mentransformasi sampah plastik yaitu Olah Plastic. ALVA juga menggandeng brand dekorasi dan furnitur berbahan daur ulang, DusDukDuk.

“Kolaborasi ini hasil dari penggabungan semangat ketiga brand itu, dimana kami sama-sama percaya dan mendukung gerakan sustainable lifestyle,“ ujar Putu Yudha, Chief Marketing Officer Ilectra Motor Group.

Terdapat juga aktivitas test ride yang tersedia di Hall B3 serta di area outdoor. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah apparel maupun aksesoris eksklusif secara langsung.

Baca juga:  BMW Astra Gelar Even BMW Astra X-Day, Cek Lokasinya

Bagi pengunjung yang berminat membeli ditawarkan promo menarik, termasuk hadiah khusus. Khusus pembelian Alva Cervo berkesempatan mendapat hadiah langsung Charging Dock selama persediaan masih ada.

Calon konsumen juga tetap mendapatkan program subsidi Rp7 juta untuk pembelian Alva One maupun Cervo. Plus tambahan Rp2 juta lewat berbagai pilihan metode pembayaran dari leasing se[erti Adira Finance, BFI Finance dan AEON Fast.

Penawaran Promo Selama di IIMS 2024

Konsumen berkesempatan mendapatkan koleksi eksklusif kolaborasi Sustainable Lifestyle ALVA, Humblezing dan Olah Plastic senilai hingga Rp1.000.000, dengan transaksi melalui pembiayaan Bank BRI.

Keuntungan lainnya seperti Bank Danamon dan Blibli juga memberikan potongan pembelian hingga Rp500.000 untuk menambah keuntungan bagi konsumen yang berkunjung.

Bagi konsumen yang memilih melakukan pembayaran tunai, ALVA juga menawarkan potongan khusus yang tidak boleh dilewatkan sebesar Rp1.000.000. [dp/TH]

Previous articleAsyik nih, Cititrans Buka Rute Langsung Menuju Semarang
Next articleWahana Hadirkan Lagi Servis Gratis Buat Motor Wartawan