Wahana Hadirkan Lagi Servis Gratis Buat Motor Wartawan

DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menghadirkan layanan servis gratis sepeda motor milik awak media, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2024.

Sebanyak hampir 30 unit motor Honda milik jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif (Forwot) mendapat penanganan langsung dari para mekanik Service Motor Keliling (Semok).

Layanan khusus main dealer sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang tersebut merupakan sebuah layanan kunjungan servis untuk skala grup atau korporat.

Berlangsung di Sekretariat Forwot, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (7/2) lalu, tujuan kegiatan ini adalah agar motor-motor Honda milik para jurnalis selalu dalam kondisi prima.

Tidak hanya itu, layanan berupa servis ringan, penggantian oli mesin dan busi gratis ini juga diberikan kepada warga setempat yang ada di lokasi Sekret Forwot.

“Ini kali ketiga kami berpartisipasi memberikan layanan servis gratis dalam rangka Hari Pers Nasional,” jelas Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana.

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

“Kami menyadari pentingnya mobilitas para jurnalis. Maka, mobilitas ini harus ditunjang dengan kondisi motor yang prima agar tercipta berkendara aman di jalan,” ujar Andra, dalam siaran resmi, Senin (12/2).

Sebanyak tiga mekanik diterjunkan oleh Wahana untuk membantu proses servis gratis tersebut, dengan standar pelayanan yang sama diberikan oleh Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Ketiga mekanik Semok dari Wahana ini secara cekatan dan telaten bergiliran menangani berbagai macam motor milik para jurnalis dan warga. [dp/TH]

Previous articleProduk Baru ALVA Siap Menggoda Pengunjung IIMS 2024
Next article10 Pebalap Muda Indonesia Tembus Seleksi AHRS 2024