Chery Tiggo 5X Bakal Diluncurkan di Ajang IIMS 2024

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

DAPURPACUID – PT Chery Sales Indonesia (CSI) bakal menjadikan ‘panggung’ ajang IIMS 2024 bagi model listrik terbarunya, Omoda E5, yang bakal diperkenalkan kepada para pengunjung.

Dengan tema ‘Innovate The Future’, model yang telah diumumkan harga resminya beberapa waktu lalu itu akan ditampilkan bersama produk-produk Chery lainnya di booth Hall A7, JIExpo Kemayoran.

Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan mengatakan, partisipasi pada IIMS tahun ini menjadi bentuk komitmen pabrikan sekaligus memberikan pilihan lini model terbaik kepada konsumen.

Di pameran ini, lanjut dia, Chery akan maksimalkan untuk bisa berinteraksi kepada konsumen untuk menginformasikan mengenai keunggulan produk dan promo-promo untuk mempermudah konsumen memiliki Chery.

“Selain itu, kami juga ingin mendengar pendapat (feedback) dari konsumen tentang lini model Chery,” ujar Rifkie, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/2).

Sepanjang IIMS 2024, 15-25 Februari mendatang, secara total Chery akan memamerkan delapan unit mobil pada area booth dan 14 unit mobil pada area test drive.

Baca juga:  Resmi Dirilis, Neta X Langsung Buka Pemesanan di GIIAS 2024

Pada booth seluas 600 m2, pengunjung dapat melihat model yang sudah populer di pasar otomotif Indonesia, yaitu Omoda E5, Omoda 5 RZ, serta Omoda 5 GT AWD.

Chery juga akan membawa dua model terbaru untuk diperkenalkan, salah satunya Tiggo 5X. Di area test drive disediakan Omoda E5, Omoda 5 RZ, Omoda GT AWD, Tiggo 8 Pro Max, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 5X.

Chery pun menawarkan program penjualan menarik, salah satunya hadiah langsung yang akan didapat konsumen untuk setiap pemesanan, diantaranya emas, e-Money atau merchandise resmi Chery.

PT CSI telah mengumumkan banderol resmi Omoda E5 dengan harga Rp498,8 juta OTR Jakarta. Chery membuka peluang bagi 1000 konsumen pertama dengan harga khusus Rp488,8 juta. [dp/TH]

Previous articleKawasaki Racing Team Disokong Penuh Motul di WorldSBK 2024
Next articleKawasaki Hadirkan Model-model Unggulan di IIMS 2024