Hadir di IIMS 2024, Yadea Tawarkan Diskon Jutaan Rupiah

DAPURPACUID – Indomobil Yadea menghadirkan seluruh lini motor listrik unggulannya di IIMS 2024, pada booth Hall B3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dengan tema ‘Electrify Your Life’, perusahaan berharap pengunjung dapat merasakan secara langsung kelebihan kendaraan listrik sebagai sarana mobilitas harian.

Gerry Kertowidjojo, Direktur PT. Indomobil Emotor Internasional, mengatakan pertisipasinya kali ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk selalu memberikan solusi kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Kami meyakini saat ini merupakan waktu yang tepat untuk beralih ke kendaraan listrik karena akan memberikan banyak keuntungan bagi konsumen dalam jangka panjang,” ungkap Gerry, dalam siaran resminya.

Di anjungan seluas 50 m2, rangkaian motor listrik yang ditampilkan yakni Yadea T9, E8S Pro dan G6. Ketiganya telah mendapatkan subsidi pemerintah, berkat TKDN mencapai lebih dari 40 persen.

Dengan adanya subsidi tersebut diyakini mampu mengalihkan perhatian pengunjung untuk segera beralih ke kendaraan ramah lingkungan.

Baca juga:  Defender Gallery Senayan City Hadirkan Dua Model Luxury

Motor listrik Indomobil Yadea dibanderol mulai dari Rp21 juta hingga Rp27,5 juta on-the-road Jabodetabek.

Namun berkat adanya subsidi pemerintah, kini konsumen dapat memboyong motor listrik Yadea dengan harga mulai dari Rp14 juta hingga Rp20,5 juta OTR Jabodetabek.

Selama pameran IIMS berlangsungi, Indomobil Yadea menawarkan diskon khusus hingga Rp2 juta. Tak hanya itu, ada lucky dip hingga Rp500 ribu bagi konsumen yang telah melakukan transaksi di booth. [dp/TH]

Previous articleRamaikan IIMS 2024 BYD Umumkan Harga Resminya
Next articleWahana Ajak Bikers Tangerang Kemping Sembari ‘Curhat’