Wahana Ajak Bikers Tangerang Kemping Sembari ‘Curhat’

DAPURACUID – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) terus menjaga konsistensinya dengan seluruh klub dan komunitas motor Honda dibawah binaannya, melalui berbagai agenda kegiatan menarik.

Salah satu agenda itu berupa kegiatan kemping, yang dilaksanakan akhir pekan lalu di wilayah Bogor, Jawa Barat.

Dikemas dalam acara GEBER ‘Ngemping Bersama’, Wahana mengajak puluhan anggota klub motor Honda dibawah paguyuban Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), 10-11 Februari 2024 lalu.

Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana mengatakan bahwa tujuan dari acara ini agar kekompakan klub-klub motor Honda semakin kuat dan guyub.

“Dalam nuansa alam terbuka, kami ingin agar kekompakan antar klub motor Honda makin guyub,” jelas Andra, pada siaran reaminya, Sabtu (17/2).

Kegiatan GEBER sendiri merupakan inisiasi yang dicetuskan oleh PT Astra Honda Motor, yang diejawantahkan seluruh main dealer motor Honda di seluruh Indonesia, termasuk Wahana.

Baca juga:  Wahana Makmur Sejati Dukung Mudik Aman dan Nyaman Bersama Polri

Dilaksanakan di Villa Batu Kembar, Camp Ciderum Bogor, Jawa Barat, kegiatan ini diikuti perwakilan klub pada paguyuban AHMT.

Selain menambah kekompakan, ajang ini juga menjadi wadah berbagi (sharing) banyak hal. Termasuk pengembangan klub di masa mendatang.

“Sharing banyak hal. Ada yang terkait manajemen klub, safety riding, modifikasi sampai terkait produk motor Honda. Kami memang membebaskan anggota AHMT mengeluarkan segala uneg-unegnya,” tambah Andra.

Turut pula hadir Instruktur Safety Riding Promotion PT WMS, M. Abdillah Ibai, yang memaparkan materi seputar keselamatan dan etika berkendara di jalan raya.

Gelar Sejumlah Aksi Sosial

Tak hanya itu, GEBER “Ngemping Bersama” AHMT juga diisi dengan sejumlah kegiatan lainnya, seperti jurit malam. Diisi juga acara sarasehan dan outbond activities.

Jurit malam ini terdiri dari empat pos. Masing-masing regu peserta harus menjawab pertanyaan pada tiap pos yang dilewati.

Baca juga:  Rindu Berbuat Baik, Anggota AHJ Donasi Sembako ke Anak Yatim

“Suksesnya acara ini menunjukkan bahwa komunitas bikers AHMT adalah komunitas yang solid dan kompak,” tutur Ketua Umum Pengurus AHMT, Antoyogie.

Dia pun mengapresiasi semua pihak dan para bikers yang telah hadir dan menyukseskan acara tersebut.

GEBER “Ngemping Bersama” AHMT juga mencerminkan Sinergi Bagi Negeri karena turut bekerja sama dengan berbagai pihak dalam pelaksanaannya. Sejumlah pihak yang dimaksud antara lain RCB Indonesia dan Jagoer Production.

Contoh lain Sinergi Bagi Negeri juga tampak saat para peserta melaksanakan outbond di pagi hari. Saat menyusuri perkampungan, sejumlah peserta membeli dagangan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) setempat. [dp/TH]

Previous articleHadir di IIMS 2024, Yadea Tawarkan Diskon Jutaan Rupiah
Next articleHSR Wheel Jadi Sponsor Ajang Drifting Wanita di IIMS 2024