HSR Wheel Jadi Sponsor Ajang Drifting Wanita di IIMS 2024

DAPURPACUID – Putaran pertama Indonesia Drift Series (IDS) 2024 Dilaksanakan bersamaan dengan berlangsungnya pameran IIMS 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada ajang pembuka pada Sabtu (17/2) lalu tersebut terdapat kejuaraan Woman Drift Challenge (WDC), yang mendapat dukungan penuh oleh HSR sebagai brand velg mobil lokal.

Untuk momen itu, HSR mengajak para peserta WDC untuk lebih dekat dengan para pecinta otomotif yang hadir di IIMS 2024 melalui kegiatan Meet and Great Woman Drift Challenge bersama HSR.

Adapun peserta WDC yang turut meramaikan gelaran ini diantaranya Dellete, Notnot, Michelle Christo serta Alyssa. Sejatinya keempat drifter wanita ini berbasis seorang gamers.

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya mengaku bangga dapat meramaikan ajang drifting sebagai salah satu sponsornya, yang juga diikuti beberapa wanita tangguh.

Dia mengatakan melalui ajang tersebut pihaknya dapat menggali potensi para wanita-wanita Indonesia yang menyukai dunia otomotif, khususnya ajang balap drifting.

“Apalagi bisa menghadirkan drifter wanita lokal yang bisa bersanding di tingkat international. Untuk itu, HSR turut memberikan velg lokal yang bisa menunjang tampilan mobil mereka dan dipercaya dunia motorsport Indonesia,” tambahnya.

Tak hanya sebagai sponsor di WDC, HSR juga turut mensponsori untuk IDS 2024 yang diprakarsai oleh J99XAR Maxx Drift School. Seluruh peserta menggunakan velg HSR untuk menunjang tampilan mobilnya.

Disela meet and greet, Michelle mengatakan, dengan mengikuti ajang drifting dan kejuaraan WDC sebagai bagian dari baginya dalam menguji adrenalin yang lebih nyata.

“Sebagai cewek, ini merupakan sebuah hal baru untuk keluar dari zona nyaman kita, yang biasa duduk di depan monitor sebagai gamers dan kini bawa mobil balap sesungguhnya,” imbuhnya.

Para peserta WDC mendapat dukungan satu set velg sesuai keinginannya. Velg-velg ini diberikan agar tampilan mobil drift mereka semakin keren dan eyecatching.

Para pengunjung masih bisa menyaksikan keseruan kejuaraan drifting tersebut hari ini, Minggu (18/2). Pengunjung juga dapat melihat beragam velg HSR di Pre Function Hall D booth PD5.

Menariknya, sepanjang pameran yang berlangsung hingga 25 Februari nanti, booth HSR Wheel menawarkan berbagai program menarik bagi para pengunjung.

Adapun promo penjualan itu mulai dari program mesin capit, HSR Cartivity, dart games, PS Football Cup, pengecekan kondisi ban, sampai dengan lelang 13 set velg.

Untuk lelang velg itu sendiri akan dimulai dari bid paling kecil yaitu Rp100.000, sementara ke 13 velg yang disediakan tersedia dari ukuran 14-18 inci. [dp/TH]

Previous articleWahana Ajak Bikers Tangerang Kemping Sembari ‘Curhat’
Next articleAll New Ertiga Cruise Meluncur, Upaya Suzuki Perkuat Lineup Hybrid