Wuling Tawarkan Gratis Biaya Perawatan Berkala di IIMS 2024

DAPURPACUID – Wuling Motors (Wuling) mengumumkan tambahan program worry free bagi pelanggan yang melakukan pembelian Air ev atau BinguoEV selama pameran IIMS 2024 berlangsung.

Mengusung nama Extensive Free Maintenance, program ini membuat konsumen kendaraan listrik Wuling menjadi semakin nyaman dalam hal biaya kepemilikan. Adapun manfaat dari Extensive Free Maintenance ini adalah bebas biaya perawatan berkala sebanyak 16 kali sesuai dengan interval atau periode yang tertera di buku servis.

“Adapun Extensive Free Maintenance dihadirkan untuk menambah kenyamanan dari low cost of ownership (COO) bagi konsumen kendaraan listrik Wuling, baik itu Air ev maupun BinguoEV. Pelanggan dapat semakin hemat dalam memiliki kendaraan listrik Wuling karena biaya perawatan berkala diberikan secara gratis. Melalui program ini kami  berharap konsumen dapat semakin menikmati pengalaman berkendara bersama Wuling EV sebagai bagian dari gaya hidup yang ramah lingkungan,” ujar Dian Asmahani selaku Sales and Marketing Director Wuling Motors.

Bagi konsumen yang ingin memperoleh program Extensive Free Maintenance bisa didapat dengan cara melakukan pembelian Air ev atau BinguoEV di IIMS 2024 hingga 29 Februari 2024. Program ini merupakan layanan gratis biaya perawatan berkala termasuk didalamnya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali yang mengacu pada buku servis yang dipegang oleh setiap pemilik. Untuk Air ev, Extensive Free Maintenance ini berlaku hingga 8 tahun atau mencapai jarak tempuh 150.000 kilometer dan BinguoEV hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Tentunya, terdapat syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan oleh konsumen Air ev dan BinguoEV untuk menikmati program khusus ini. Pertama, konsumen wajib melakukan servis kendaraan listriknya di bengkel resmi jaringan diler Wuling.

Kedua, kendaraan listrik milik konsumen harus menggunakan suku cadang resmi dari Wuling. Dan ketiga, konsumen secara rutin melakukan perawatan berkala mengikuti jadwal perawatan yang ada di buku servis. Program Extensive Free Labor ini melengkapi layanan purna jual yang sebelumnya sudah tersedia untuk Air ev dan Binguo EV, yakni Lifetime Core EV Component Warranty. Program tersebut berupa garansi seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit. Program ini tentunya mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kedua program ini, baik Extensive Free Maintenance dan Lifetime Core EV Component Warranty merupakan wujud komitmen Wuling sebagai produsen kendaraan listrik terpercaya di Indonesia untuk selalu memberikan nilai lebih bagi pengguna mobil listriknya. Dengan adanya dua program ini, konsumen Wuling Air ev dan Wuling BinguoEV jadi hanya perlu mengeluarkan dana untuk pengisian daya saja. Tidak perlu khawatir lagi dengan komponen utama EV dan juga gratis biaya perawatan berkala,” terang Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors.

Sebagai informasi tambahan dalam IIMS tahun ini, Wuling turut memamerkan total 13 unit di Booth D8 hall D JIexpo Kemayoran. Mulai dari lini produk elektrifikasi yakni Air ev, BinguoEV dan mobil listrik ketiga Wuling yang akan dipasarkan nanti di Indonesia yaitu Cloud EV. Sedangkan di segmen mobil ICE (internal combustion engine) terdiri dari Confero S, Cortez dan Alvez. Kemudian pada kelas hybrid terdapat New Almaz RS Hybrid. Mengenai model produk yang bisa di test drive selama IIMS 2024 terdiri dari Air ev, Binguo EV, Almaz dan Alvez. [dp/BGS]

Previous articleTim BPBD Jakarta Tunjuk Aksi Rescue Masyarakat di IIMS 2024
Next articleBYD Gandeng Bank Mandiri Kembangkan Ekosistem Gaya Hidup Energi Baru