Chery Tiggo 5X Resmi Meluncur, Langsung Diganjar Diskon Segini

DAPURPACUID – Chery Tiggo 5X sebagai varian terbaru di jajaran Tiggo Pro Series, resmi diluncurkan di ajang IIMS 2024, Selasa (20/2). Proses pre-booking pun dibuka PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Istimewanya, calon konsumen yang melakukan pemesanan urban SUV ini selama pameran berlangsung, ditawarkan dengan banderol khusus untuk kedua varian yang dihadirkan.

Qu Jizong, Executive Vice President PT CSI, mengatakan hadirnya varian terbaru pada lini model Tiggo Pro Series ini diklaim merupakan bukti keunggulannya di pasar dunia, termasuk di Indonesia.

Dia pun mengapresiasi tanggapan sekaligus respon positif para pengunjung yang menyempatkan mampir ke booth Chery di Hall A7, JIExpo Kemayoran. Tiggo 5X tersedia dalam dua tipe yaitu Classic dan Champion.

Seperti diketahui, saat peluncuran PT CSI membanderol varian Classic seharga Rp269 juta juta, sedangkan tipe Champion dijual Rp299 juta on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga:  KYB Elite dan K-Alpha, Cocok Buat Maxi Yamaha

Shuo menambahkan, meski masuk dalam jajaran Tiggo Pro Series sebagai entry level, dapat dikatakan Tiggo 5X tetap mewarisi seluruh keunggulan yang telah dibenamkan pada model-model sebelumnya.

Hal itu dapat dilihat dari desain eksterior hingga kelapangan kabin untuk lima penumpang, interior mewah sampai dengan value terbaik di segmen yang dihuninya.

“Kami mendapatkan banyak masukan dari konsumen agar lini model Chery bisa memberikan lebih banyak tipe untuk mengisi berbagai kelas di Indonesia,” tambahnya.

Chery Tiggo 5X dirancang untuk konsumen dewasa muda yang bertempat tinggal di wilayah urban perkotaan, menyukai teknologi, stylish dan timeless design.

Didukung juga beragam fitur teknologi terbaru yang cocok untuk aktivitas sehari-hari. Tiggo 5X dilengkapi struktur rangka yang kokoh dengan Grilage-shaped body frame, dan Annular body frame.

Di area kabin, khusus varian Champion dilengkapi head unit layar sentuh berukuran 10,25 inci untuk mengakomodir seluruh informasi maupun hiburan. Plus informasi ADAS.

Baca juga:  Chery Distribusikan 13 Omoda E5 ke Konsumen di Medan

Terdapat juga fitur sunroof electric, Intelligent Voice Assistant dan kamera 360 derajat untuk membantu pengemudi dalam memarkir kendaraan maupun manuver. Tersedia juga teknologi purifikasi udara N95.

Dari sektor performa, mesin 1500 cc Naturally Aspirated dibenamkan pada Tiggo 5X, menghasilkan tenaga 112 Hp dan torsi maksimum 138 Nm.

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan, selain mendapatkan diskon berupa cashback Rp20 juta, diberikan juga garansi selama enam tahun atau 150.000 Km dan bebas jasa perawatan berkala selama 4 tahun atau 60.000 Km.

Tidak hanya itu, Chery Indonesia juga memberikan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun dengan optional perpanjangan.

Bertabur Program Penjualan Menarik di IIMS 2024

Selama IIMS 2024 berlangsung, Chery juga menawarkan berbagai program penjualan yang sayang untuk dilewatkan, dan berlaku untuk semua produk ICE Chery, seperti Tiggo Pro Series dan Omoda Series.

Baca juga:  Chery Tuntaskan Serah Terima 1.000 Unit Omoda E5

Konsumen yang melakukan transaksi di booth Chery dapat membayar booking fee mulai dari Rp5.000.000 untuk produk ICE dan Rp10.000.000 untuk produk Omoda E5.

Chery Indonesia juga memberikan kesempatan kepada pengunjung dan calon konsumen untuk menjajal beberapa model Chery yang tersedia di area test drive.

Setiap transaksi hingga terjadinya pemesanan (SPK) di booth, konsumen mendapatkan hadiah langsung seperti logam mulia 10 gram dan 5 gram, e-money senilai Rp1.000.000, dan berbagai hadiah menarik lainnya. [dp/TH]

Previous articleBMW R 1300 GS Meluncur di IIMS 2024, Makin Sempurna
Next articleMitsubishi L100 EV Mulai ‘Kebut’ Pemesanan Konsumen Fleet