Nissan Tawarkan Paket Promo Perawatan Transmisi Untuk Serena & X-Trail

DAPURPACUID – Penggantian atau flush oli transmisi pada kendaraan merupakan salah satu item perawatan penting kendaraan. Penggantian atau flush oli transmisi dapat dilakukan mulai dari 60.000 KM sekali.

Bengkel resmi Nissan Indonesia kini menghadirkan Trasmission Week yakni paket promo perawatan transmisi untuk Nissan Serena dan X-Trail. Program ini akan diadakan pada tanggal 15 – 29 Februari 2024 di seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia.

Discount Perawatan Transmisi hingga 31% Paket promo perawatan transmisi yang ditawarkan diantaranya Paket Ganti Oli Manual Transmission, Paket Flush Oli Matic Transmission, dan Paket Flush Oli CVT Transmission. Seluruh paket pada program Serena & X-Trail Transmission Week telah termasuk Nissan Genuine Transmission Oil (mulai dari 8 liter untuk CVT/Matic Transmission atau 3 liter untuk Manual Transmission), jasa, dan PPN 11%.

Nikmati paket ganti oli manual transmission mulai dari Rp349,000, paket flush oli matic transmission seharga Rp1,149,000, dan paket flush oli CVT transmission mulai dari Rp1,199,000.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti program ini diantaranya: Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya diluar program Serena & X-Trail Transmission Week, promo berlaku selama persediaan masih ada, dan promo berlaku untuk pekerjaan yang dilakukan di bengkel resmi Nissan.

Pelanggan dapat dengan mudah menjadwalkan kunjungan dengan menghubungi NICOLE di 1500023 atau langsung menghubungi bengkel resmi Nissan langganan anda untuk mendapatkan prioritas pelayanan dan memastikan ketersediaan part. Tim layanan pelanggan kami siap membantu Anda dalam menentukan waktu yang paling nyaman untuk kunjungan Anda.

Informasi Lebih lanjut terkait detail paket promo, syarat dan ketentuan garansi dan program Nissan Service Festival dapat mengunjungi website Nissan Indonesia www.nissan.co.id. Untuk informasi terbaru tentang Nissan, kunjungi www.nissan.co.id dan ikuti media sosial kami di Facebook (@NissanZoneIndonesia) dan Instagram (@NissanID). [dp/BGS]

Previous articlePre-Booking Tiket MotoGP dan ARRC 2024 Resmi Dimulai
Next articleAplikasi MyWuling+ Bisa Mengetahui Kondisi Kendaraan Secara Real-time