Pre-Booking Tiket MotoGP dan ARRC 2024 Resmi Dimulai

DAPURPACUID – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) resmi membuka pemesanan tiket untuk dua gelaran balap motor tingkat dunia.

Periode penjualan tiket pre-booking untuk MotoGP seri IndonesianGP dan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024, sudah dimulai sejak hari ini, Sabtu (24/2) sampai awal Maret nanti.

Seperti diketahui, Indonesia melalui Pertamina Mandalika International Circuit kembali menjadi tuan rumah ajang MotoGP putaran ke-16 dari 21 seri pada musim ini.

Jadwalnya sendiri digelar pada 27–29 September mendatang. Sedangkan ajang ARRC bakal dilaksanakan pada 26-28 Juli, untuk putaran ke-4 dari enam seri yang digelar di musim ini.

Direktur Operasi ITDC, Troy Warokka berharap kedua gelaran ajang balap ini bisa melampaui kesuksesan dari tahun sebelumnya, dengan menarik lebih banyak pengunjung dan memperkuat citra The Mandalika sebagai destinasi sport tourism.

“Kami optimis ajang MotoGP dan ARRC 2024 akan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi NTB, Indonesia dan seluruh stakeholder yang terlibat,” jelasnya disela temu media di IIMS 2024.

Baca juga:  Tekad Pebalap AHRT di Seri Kedua ARRC di Sirkuit Zhuhai

Disisi lain, Direktur Utama MGPA, Priandi Satria melihat animo masyarakat untuk menyaksikan balapan MotoGP dan ARRC secara langsung semakin meningkat di tiap tahun penyelenggaraannya.

Untuk itu, lanjut dia, MGPA terus berupaya memperbaiki kualitas penyelenggaraan sekaligus menawarkan kemudahan-kemudahan bagi calon penonton.

Adapun salah satu upaya yang dilakukan oleh MGPA dalam memberikan kemudahan bagi penonton adalah melalui pembelian tiket pre-booking ini, yang resmi dimulai hari ini.

“Pembelian tiket pre-booking, penonton dapat menikmati keuntungan seperti kemudahan mengatur jadwal, serta mempersiapkan kebutuhan transportasi dan akomodasi selama menonton balapan,” tambahnya.

Untuk pembelian tiket MotoGP tersedia empat kategori yang dbisa dipilih, yaitu VIP Class (Premier, Deluxe), Premium Grandstand (Zone A, B, J, K), Regular Grandstand (Zone C, D, E, F, G, H, I), dan Festival/ General Admission.

Pada tiket Festival (Sabtu – Minggu) dijual seharga Rp700.000, sampai dengan Rp20 juta untuk kategori VIP Premiere Class (Jumat – Minggu).

Baca juga:  KYB Elite dan K-Alpha, Cocok Buat Maxi Yamaha

Sedangkan pada ARRC tersedia dua kategori tiket yang dapat dibeli yakni VIP Class (Premier) yaitu Rp500 ribu hingga yang termurah Premium Grandstand sebesar Rp50.000.

Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai side event selama gelaran IndonesianGP 2024. Venue side event yang berada di area inner-circuit diharapkan memudahkan pengunjung yang datang, karena lokasinya yang terintegrasi dengan sirkuit.

Pembelian tiket pre-booking bisa dilakukan dengan mengakses link https://bit.ly/ReservasiTicketMotoGP2024 dan https://bit.ly/ReservasiTicketARRC2024. [dp/EK]

Previous articleRagam Keuntungan Miliki Mitsubishi L100 EV, Sewa juga Bisa Kok!
Next articleNissan Tawarkan Paket Promo Perawatan Transmisi Untuk Serena & X-Trail