Transaksi IIMS 2024 Sudah Tembus Angka Rp3,1 Triliun, ini Kata Dyandra

DAPURPACUID – Dyandra Promosindo mengumumkan pencapaian transaksi selama 10 hari (24/2) pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang mencapai Rp3,1 triliun.

Selain total transaksi, tercatat jugga jumlah pengunjung yang meningkat hingga 20 persen dibandingkan dengan penyelenggaraan IIMS tahun sebelumnya.

“Transaksi ini akan bertambah terus, karena belum semua memasukkan data kepada kami,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung disela acara Closing Ceremony IIMS 2024, Sabtu (24/2).

Sebagai informasi, Dyandra telah menargetkan total transaksi yang terkumpul sepanjang 11 hari pameran IIMS 2024 sebesar Rp5,3 triliun, atau sama seperti raihan tahun lalu.

Sedangkan untuk jumlah pengunjung yang datang ke pameran pada tahun lalu mampu menembus angka 468.720 orang. Pihak Dyandra meyakini antusiasme yang tinggi ini berkat beragam suguhan acara menarik yang disajikan.

Termasuk didalamnya para peserta pameran yang berjumlah 188 dari berbagai merek mobil, sepeda motor sampai dengan berbagai industri pendukungnya (aftermarket).

Baca juga:  PEVS 2024 Bakal Gunakan Seluruh Area JIExpo Kemayoran

Sedikitnya, ada 23 merek mobil yang turut meramaikan pameran tahunan ini, dan 17 brand roda dua serta 15 merek motor listrik. Terdapat juga pameran kapal boat di Hall C, serta serangkaian hiburan lainnya.

Beberapa merek mobil yang turut berpartisipasi dalam pameran ini adalah BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, dan Hyundai. Kemudian ada Mitsubishi, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, serta Wuling.

Selain itu, beberapa brand sepeda motor mulai dari konvensional sampai listrik seperti Astra Honda Motor, Kawasaki, Yamaha, Royal Enfield, Alva, Gesits, Polytron, Selis, United, dan Volta.

Project Manager IIMS 2024, Rudi MF mengakui, keseruan yang dinikmati ribuan pengunjung setiap hari selama pameran berlangsung telah memenuhi ekspektasi seluruh pihak.

“Dari mulai pengunjung semuanya memberikan kesan positif terhadap pameran dan fasilitas yang kami sediakan. Begitu juga dari para tenant yang turut menyampaikan tanggapan positifnya kepada IIMS 2024.

Baca juga:  KYB Elite dan K-Alpha, Cocok Buat Maxi Yamaha

“Harapan kami terwujud, semoga IIMS 2024 tetap menjadi magnet positif untuk masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan otomotif sebagai bagian dari gaya hidup tak terelekkan,” tutup Rudi. [dp/TH]

Previous articleBridgestone Indonesia Boyong Produk Unggulan di IIMS 2024
Next articleSuzuki Indonesia Masih Tawarkan Promo ini di IIMS 2024