Suzuki Indonesia Masih Tawarkan Promo ini di IIMS 2024

DAPURPACUID – Pameran IIMS 2024 akan berakhir hari ini, Minggu (25/2). Masih banyak tenant-tenant peserta yang menawarkan berbagai keuntungan jika bertransaksi bagi pengunjung.

Salah satunya datang dari booth Suzuki yang memberikan penawaran paket promosi, angsuran, hingga hadiah langsung berupa uang elektronik bernilai ratusan ribu rupiah setiap pembelian mobil passenger maupun komersial Suzuki.

Tak hanya itu, konsumen yang membeli unit motor Suzuki juga diberikan cashback jutaan rupiah. Suzuki pun menyiapkan exclusive gift khusus pengunjung yang melakukan pemesanan (SPK) selama IIMS 2024.

Menurut Randy R. Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT SIS, partisipasi Suzuki di pameran otomotif tahunan itu untuk memberikan kemudahan kepada calon konsumen.

“Kami menawarkan program penjualan untuk mobil passenger dan komersial yang harapannya dapat memuaskan kebutuhan masyarakat yang hendak membeli mobil impiannya,” tutur Randy.

Berbagai promo itu meliputi pembelian All New Ertiga dan New XL7 berkesempatan mendapat direct gift berupa uang elektronik senilai Rp500.000 dan Car Air Purifier.

Baca juga:  Beli Mobil Baru, Simak Lima Tips ini Terlebih Dahulu

Hadiah car air purifier juga akan diberikan untuk pembelian unit Grand Vitara, Baleno, S-Presso, serta Ignis. Khusus pembelian Carry Pick Up diberikan hadiah uang elektronik Rp500 ribu.

Setiap pelanggan yang melakukan pembelian hingga pada tahap SPK pun berhak untuk mendapat 1 lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift dari Suzuki.

Hadiah Cashback Tiap Beli V-Strom 250 SX

Selain mobil, anjungan Suzuki di Hall A2 juga memboyong produk sepeda motornya yaitu V-Strom 250 SX. Sambutan dan respon yang tinggi juga berhasil unit adventure baru Suzuki itu.

Pengunjung yang berminat melakukan pembelian motor ini selama pameran akan mendapatkan bonus side case & top box atau cashback jutaan rupiah pada saat melakukan SPK.

Selain V-Strom 250 SX, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan cashback untuk pembelian unit sepeda motor model Address, Nex II, dan yang produk lainnya.

Baca juga:  Suzuki New XL7 Hybrid Mejeng di GIIAS 2024, Mobil Keluarga Irit BBM

Untuk memudahkan pelanggan, Suzuki telah menggandeng sejumlah perusahaan leasing, seperti Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance.

Masing-masing menawarkan paket kredit dengan potongan uang muka, skema cicilan ringan, dan special gift eksklusif bagi pelanggan booth Suzuki Indonesia di IIMS 2024.

“Suguhan promo yang kami berikan selama pameran IIMS tahun ini benar-benar memberikan benefit bagi pelanggan,” tutup Randy. [dp/TH]

Previous articleTransaksi IIMS 2024 Sudah Tembus Angka Rp3,1 Triliun, ini Kata Dyandra
Next articleWuling Cloud EV Mampu Menempuh Jalan Darat Sampai ke Semarang