Ridwan Hanif Didapuk Jadi Duta Produk-produk Mesin HL

DAPURPACUID – Perusahaan perkakas teknik merek lokal, Mesin HL, resmi menggandeng Ridwan Hanif Rahmadi sebagai duta merek, khusus perlengkapan otomotif, Selasa (27/2).

Seremoni kolaborasi digelar di Kantor Pusat Mesin HL di Jl. Pesing Poglar No.18, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, kerja sama keduanya akan berlangsung selama satu tahun.

Sebagai informasi, berbagai produk Mesin HL terbagi dalam beragam merek mulai Premier, Pro Series, Smart Series, serta Home Series, dengan total lebih dari 200 item yang dipasarkan saat ini.

Chief Marketing Officer Mesin HL, Jermia Riadi mengatakan, dipilihnya Youtuber yang kerap membahas soal dunia otomotif ini bukan tanpa alasan, mengingat Hanif juga menggunakan ragam produk Mesin HL.

Pria yang akrab disapa Jerry ini menyebut, pihaknya tengah menantikan brand ambassador baru perusahaan ini untuk melakukan review jujur kepada masyarakat, terkait inovasi yang diusung oleh Mesin HL.

Baca juga:  Tekiro Perkenalkan Portable Jumper 'Anti Ribet' di GIIAS 2024

“Hal ini tentu sejalan dengan cita-cita dan core values Mesin HL sebagai merek perkakas teknik lokal yang terbesar dan terinovatif di Indonesia,” jelas Jerry.

Adapun inovasi yang tengah dilakukan adalah mulai merambahnya Mesin HL pada rangkaian produk-produk elektronik rumah tangga, selain tentunya perkakas teknik.

Produk-produk tersebut diantaranya tool box, mesin giling kopi, blender, serta penghisap debu, yang seluruhnya telah diproduksi secara lokal di Indonesia.

Di sisi lain, Hanif mengaku bangga dapat bekerja sama dengan Mesin HL yang merupakan penggebrak dunia perkakas teknik di Tanah Air. Sebelumnya, kerja sama kedua telah berlangsung melalui ulasan video-video.

Bahkan, beberapa bidang usaha terkait otomotif miliknya sering bersinggungan dengan produk-produk yang diusung Mesin HL, seperti polisher, chassis washer, dan jet cleaner.

“Mesin HL adalah pilihan bagus buat kaum ‘mendang-mending’ yang mengutamakan harga wajar tanpa mengkompromikan kualitas, meski diluaran masih didominasi merek-merek luar,” tutur Ridwan.

Baca juga:  Tekiro Perkenalkan Portable Jumper 'Anti Ribet' di GIIAS 2024

Dia memaparkan, banyak merek perkakas teknik maupun otomotif di Indonesia dengan banderol yang bisa menguras kantong. Atas dasar ini, lanjut dia, agak sulit menemukan perkakas berkualitas dengan harga murah.

Dia meyakini rangkaian produk Mesin HL tetap mengedepankan kualitas mumpuni dengan harga yang tergolong terjangkau bagi masyarakat alias murah.

“Mesin HL adalah satu-satunya merek perkakas teknik yang memberi jaminan gratis biaya jasa perbaikan seumur hidup dan jaminan suku cadang terlengkap di kelasnya,” pungkasnya.

Rangkaian produk Mesin HL sampai dengan pusat pelayanan purnajual MesinHL dapat di cek di website resmi www.mesinhl.com. [dp/TH]

Previous articleChery Omoda E5 Jadi ‘Pengawal’ Ajang Sportel Bali Triathlon 2024
Next articleToyota Tembus 2.540 SPK di IIMS 2024, Model EV Mendominasi