Daihatsu GranMax Masih Menjadi Sahabat Bisnis Handal

Daihatsu GranMax MB (Mini Bus)

DAPURPACUID – Sebagai produsen dengan kapasitas produksi terbesar di Indonesia, Daihatsu di Indonesia ingin berkontribusi menjadi bagian dari masyarakat Indonesia dalam mendukung dan memenuhi kebutuhan terhadap kegiatan bisnis para pelaku usaha di Indonesia melalui model GranMax.

Daihatsu GranMax tersedia dalam 2 tipe, yakni Pick Up dan Mini Bus merupakan kendaraan komersial dengan tagline Sahabat Bisnis, dengan harga mulai dari Rp 161.450.000 (OTR DKI Jakarta) terbukti sukses menjadi mitra bisnis terbaik para pelaku usaha di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan lebih dari 800 ribu pelaku bisnis mempercayakan pilihan kendaraan terhadap GranMax sejak diluncurkan perdana pada 2007 hingga 2023, serta menjadi pilihan utama bagi para pelaku bisnis di Indonesia.

Daihatsu GranMax PU (Pick Up)
Mesin baru GranMax 1.5L 2NR-VE

GranMax memiliki 2 pilihan mesin dengan kapasitas 1.300 cc dan 1.500cc. Khusus pada varian mesin 1.500cc, GranMax menggunakan mesin baru 1.5L 2NR-VE Dual VVT-I memiliki performa yang lebih responsif dengan kemampuan penyaluran tenaga hingga 97hp/6.000Rpm, torsi mencapai 134N.m/4.400Rpm, serta sekaligus memiliki konsumsi bahan bakar tetap irit dan ramah lingkungan.

Baca juga:  Daihatsu Unjuk Model Unggulan di IIMS 2024 Surabaya

Selama tahun 2023 penjualan GranMax bahkan menempati urutan pertama di Indonesia untuk segmen pasar otomotif nasional, baik dari GranMax Pick PU sebanyak 43.896 unit atau sekitar 49% dari segmen Pick Up Low, dan GranMax MB (Mini Bus) sebanyak 12.444 unit atau sebesar 85% dari segmen pasar Low Semi Commercial.

“Kami bersyukur Daihatsu Gran Max mendapat respons yang sangat baik dari para pelaku bisnis di Indonesia dan berkontribusi dalam memperlancar kegiatan bisnis para pengusaha di berbagai bidang di seluruh Indonesia. Kami berharap, GranMax dapat menjadi pilihan utama para pelaku bisnis dalam mengembangkan usahanya,” ujar Tri Mulyono, Marketing,”  Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation. [dp/BGS]

Previous articleKopdar Awal Tahun, Komunitas ID42NER Gelar Aktivitas Seru
Next articleKuasai Panggung IIMS 2024, Suzuki Sabet 6 Penghargaan