Porsche Destination Charging Pertama di Jakarta Resmi Dibuka

DAPURPACUID – Porsche Indonesia resmi membuka outlet pengisian daya baterai, Porsche Destination Charging kelima di Pullman Jakarta Central Park Minggu (25/2) lalu.

Hadirnya outlet tersebut juga menjadi yang pertama di wilayah Ibu kota Jakarta, yang dilengkapi dua unit AC charger yang tersedia selama 24 jam dan bisa digunakan para pemilik mobil Listrik.

Sementara khusus pemilik Porsche dapat menikmati pengisian daya baterai ini tanpa dikenakan biaya apapun alias gratis. Inilah bentuk dukungan Porsche Indonesia pada elektromobilitas.

General Manager Porsche Indonesia, Alexander Riedel mengaku bangga dapat memperkenalkan jaringan pengisian daya listrik yang pertama di Jakarta, dan kelima di Tanah Air.

“Kolaborasi ini mencerminkan komitmen Porsche dalam memberikan pengalaman pengisian daya baterai kepada pelanggan, sekaligus memperkuat kehadiran kami di pasar kendaraan listrik Indonesia,” tambahnya.

Sebagai informasi, jaringan Porsche Destination Charging telah dikembangkan pada November 2022, yang berlokasi di Pullman Bandung Grand Central, Intercontinental Bandung Dago Pakar, Mason Pine Bandung, dan St.Regis Bali.

Baca juga:  Haka Auto Serahkan Mobil Listrik BYD ke Pemiliknya

Setiap outlet pengisian daya Porsche Destination Charging dilengkapi dua pengisi daya AC berkapasitas 22kW, yang terbuka untuk semua pengemudi kendaraan listrik.

Riedel menuturkan, hadirnya kedua model kendaraan listrik Porsche yakni Macan dan Taycan, perusahaan memandang penting untuk terus mengembangkan jaringan pengisian daya.

“Jejak Porsche Destination Charging di Pulau Jawa dan Bali, menjadi komitmen kami untuk terus memperluasnya di seluruh negeri bagi pelanggan Porsche,” tandasnya.

General Manager Pullman Jakarta Central Park, Sylvain Laroche mengapresiasi terjalinnya kerja sama dibangunnya Porsche Destination Charging di Jakarta dan Bandung.

Adanya outlet Porsche Destination Charging tersebut memberikan fasilitas tambahan bagi tamu yang menginap maupun yang datang ke Pullman Jakarta Central Park.

“Asosiasi kedua merek ini membuka peluang bisnis dan berkontribusi pada target yang serupa dalam memberikan solusi keberlanjutan untuk komunitas lokal,” tutup Sylvain.

Porsche Indonesia telah menandai tonggak sejarah lainnya dalam misi perusahaan untuk memperluas jaringan titik pengisian daya di Indonesia, mendukung transisi menuju mobilitas berkelanjutan. [dp/TH]

Previous articleRoadside Assistance NETA Siap Siaga Selama 24 Jam
Next articleRibuan Pengunjung IIMS Pesan Model-model Mitsubishi ini