IIMS 2024 Sukses Tembus Target Transaksi dan Pengunjung

DAPURPACUID – Perhelatan IIMS 2024 berhasil membukukan jumlah transaksi sebanyak Rp6,7 triliun, yang diklaim mengalami kenaikan hingga 27,7 persen dibanding pameran tahun lalu.

Sepanjang 11 hari pameran berlangsung, tercatat 19.200 unit terjual dengan komposisi sebanyak 35 persen diantaranya merupakan penjualan kendaraan listrik mobil dan motor.

Total penjualan pada pameran bertajuk ‘Your Infinite Autotainment Experience’ juga mengalami lonjakan hingga sebesar 22,9 persen dibandingkan dengan penyelenggaraan IIMS tahun sebelumnya.

Begitu pun jumlah pengunjung yang diklaim naik signifikan sebanyak 20 persen, hingga mencapai 562.464 orang selama 11 hari pameran berlangsung.

Pameran tahun ini menggabungkan elemen otomotif dan entertainment, IIMS 2024 berhasil menunjukkan bahwa pameran otomotif bisa menjadi sebuah panggung yang lebih luas.

“Keberhasilan IIMS 2024 adalah keberhasilan bersama. Kami mengapresiasi seluruh pihak yang telah mendukung,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung dalam siaran persnya, Minggu (3/3).

Baca juga:  KYB Elite dan K-Alpha, Cocok Buat Maxi Yamaha

Di sisi lain, Project Manager IIMS 2024, Rudi MF pun mengekspresikan rasa syukurnya atas partisipasi aktif seluruh pihak yang telah menyukseskan pameran tersebut.

Dia juga mengakui banyak pengalaman berharga diperoleh selama menjadi project manager di setiap tahun penyelenggaraan pameran otomotif yang digagas Dyandra Promosindo itu.

Menurutnya, gelaran IIMS tak hanya menjadi ajang jual-beli kendaraan, IIMS 2024 juga mengukuhkan diri sebagai wadah hiburan dan edukasi, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung.

“Puluhan program pendukung, termasuk Infinite Show yang menyajikan pertunjukan tematik dan atraktif, menjadikan IIMS 2024 sebagai peristiwa otomotif paling dinanti setiap tahunnya,” tutup Rudi.

Rangkaian pameran IIMS tahun ini dijadwalkan berlanjut di Kota Surabaya, Jawa Timur, 29 Mei – 2 Juni. Sementara untuk IIMS 2025 direncanakan kembali dihelat pada 13-23 Februari. [dp/TH]

Previous articleNew Honda Stylo 160 Targetkan Penjualan Ribuan Unit di Jabar
Next articleAnggota Komunitas Motor Honda ‘Kepincut’ New Stylo 160 di IIMS 2024