Aplikasi WANDA Mulai Jaring Calon Pemudik Secara Online

DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer motor Honda di Jakarta-Tangerang telah membuka pendaftaran bagi para konsumennya yang ingin mudik tahun ini.

Melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2024, yang telah diumumkan Astra Honda Motor beberapa waktu lalu, PT WMS telah memulai proses pendaftaran sejak 26 Februari lalu.

Untuk saat ini pendaftaran program yang dilaksanakan oleh PT WMS tersebut hanya bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Wahana Honda (WANDA).

Tidak hanya itu, para konsumen pemilik motor Honda juga bisa melakukan pendaftaran yang akan ditutup pada 2 April mendatang itu pada aplikasi lainnya, yakni Motorku-X dan Daya Auto.

Sebagai informasi, program MBBH merupakan agenda rutin tahunan PT AHM sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna motor Honda, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Cara mendaftar mudik bareng Honda melalui Aplikasi WANDA terbilang mudah. Sebagai permulaan, calon pemudik bisa membuka Aplikasi WANDA. Lalu, klik menu Mudik Balik Bareng Honda.

Baca juga:  Promo Tenor Tiap Pembelian Honda BeAT Sporty CBS

Isilah data yang dibutuhkan, informasi mudik balik, dan selesaikan proses pembayaran. Konfirmasi pendaftaran akan dikirim ke email pendaftaran calon pemudik.

Adapun sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh calon pemudik antara lain diwajibkan memiliki KTP, SIM C, dan STNK sepeda motor Honda.

“Maksimal pendaftar adalah dua orang per motor,” ujar Head of Customer Care Department PT WMS, Siti Mulyanah, pada keterangan tertulisnya.

Hal-hal yang Harus Diperhatikan

Siti menambahkan, ada sejumlah hal yang perlu diperhatikan saat konsumen yang telah terdaftar dalam program MBBH 2024, khususnya para pelanggan PT WMS.

Pelepasan pemudik yang dilakukan oleh PT WMS pada 2023 lalu.

Penyerahan unit motor, misalnya, dilaksanakan di PT Bhanda Ghara Reksa di Jl Boulevard BGR Perintis Kemerdekaan No. 1, Jakarta Utara, pada 4 April 2024 mulai pukul 06.00–09.00 WIB.

“Di luar waktu yang ditentukan, panitia berhak menolak penyerahan kendaraan dan uang pendaftaran akan dikembalikan,” tegas Siti kemudian.

Baca juga:  Promo Pembelian Motor Honda di April 2024, ini Detailnya

Lalu, lanjutnya, registrasi penumpang bus akan dilaksanakan di kantor PT AHM kawasan Sunter, Jakarta Utara, pada Jumat-Sabtu (4-5 April, mulai 20.00 WIB – 03.00 WIB.

“Program MBBH 2024 dilaksanakan tak hanya untuk arus mudik, melainkan juga balik. Rutenya adalah Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Semarang serta sebaliknya,” tandasnya.

Siti menambahkan, pendaftaran program MBBH juga bisa dilakukan secara offline, yang dijadwalkan dibuka pada 22 Maret nanti pada diler-diler yang ditunjuk, termasuk diler Wahana. [dp/TH]

Previous articleTurbo Wash Serpong, Tawarkan Solusi Cuci Mobil Cepat dan Hemat
Next articleDaihatsu Gran Max Tampil Memukau di GIICOMVEC 2024, Inspirasi Pebisnis