Turbo Wash Serpong, Tawarkan Solusi Cuci Mobil Cepat dan Hemat

DAPURPACUID – Autoglaze melalui brand Turbo Wash, mesin cuci mobil otomatis hemat waktu, resmi hadir di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (6/3) lalu.

Perlengkapan cuci mobil tersebut menggunakan sistem robotik, sehingga diklaim hanya butuh waktu empat menit untuk mencuci bersih satu unit mobil, lewat cara drive thru.

Salah satu keunggulan dari mesin keluaran Yogoli, sebagai pelopor dalam bidang layanan robotika, pemilik mobil hanya perlu mengakses Turbo Wash melalui aplikasi, dan tidak harus repot untuk keluar dari mobil.

“Selain itu, dukungan mesin canggih dengan sistem robotik, hasil yang kita garansi adalah cepat dan bersih,” kata Allan Novatan, Direktur Operasional Turbo Wash disela Grand Opening Turbo Wash Serpong.

Menurutnya, menjaga tampilan mobil tetap bersih dan kinclong menjadi sebuah kebutuhan bagi para pemiliknya. Namun terkadang soal ketersediaan waktu sering jadi faktor penghambat yang bikin orang malas mencuci mobil.

Yogoli sendiri merupakan perusahaan teknologi yang berdiri pada 2014 silam dan telah mendedikasikan diri sebagai perusahaan solusi inovasi sejak awal berdiri, khususnya di bidang otomotif.

Kolaborasi dengan Turbo Wash menghadirkan mesin pencuci mobil otomatis pertama di Indonesia dengan keunggulan cuci cepat, irit air dan ramah lingkungan karena memiliki sistem air yang didaur ulang.

Harga Affordable Hasil Maksimal

Turbo Wash menawarkan tiga pilihan paket pencuci mobil dengan rentang harga yang sangat affordable di kantong konsumen, yaitu Rp30.000 untuk paket Car Wash Express, Rp40.000 pada Car Wash Deluxe dan paket Car Wash Ultimate seharga Rp50.000.

Untuk proses pencucian paket Car Wash Express hanya berkisar empat menit. Sementara paket Car Wash Deluxe dengan tambahan proses wax, butuh waktu hanya sekitar tujuh menit.

Lalu untuk proses cuci mobil dengan paket Car Wash Ultimate, dibutuhkan waktu sekitar sembilan menit sampai selesai karena mendapatkan treatment double wax.

Turbo Wash menggunakan sponge berkualitas yang jauh lebih padat dengan kemampuan menyerap air maksimal, namun tidak menyerap residu, sehingga tidak ada partikel kasar yang tersimpan di sponge.

“Penggunaan material sponge berkualitas tersebut untuk memupus kekhawatiran pemilik mobil kondisi permukaan bodinya akan rusak,” tutur Allan dalam siaran resminya.

Keunggulan lain mencuci mobil di Turbo Wash Serpong ini adalah bisa diakses 24 jam serta menerapkan sistem pembayaran tanpa menggunakan uang tunai alias cashless.

Allan mengakui bahwa pihaknya juga terbuka dan masih mencari calon mitra untuk terus memperluas jangkauan layanan Turbo Wash di berbagai wilayah di Indonesia.

“Cukup memiliki lokasi atau lahan yang strategis, serta dengan dukungan tools dan hardware serta manpower profesional, Turbo Wash menjanjikan profit yang cukup baik,” tutup Allan. [dp/TH]

Previous articleVinFast Targetkan Buka Puluhan Diler Resmi Bulan ini
Next articleAplikasi WANDA Mulai Jaring Calon Pemudik Secara Online