VinFast Targetkan Buka Puluhan Diler Resmi Bulan ini

DAPURPACUID – Pasca tampil perdana di hadapan publik Ibu kota Jakarta melalui gelaran IIMS 2024 lalu, Vinfast langsung bergerak cepat menunjukkan komitmennya di Tanah Air.

Disebutkan, pabrikan mobil lansiran Vietnam yang telah merambah pasar Amerika Serikat dan beberapa negara di Eropa, itu diklaim membukukan angka SPK sebanyak 1.001 unit.

Sebagai merek baru di pasar otomotif Nasional, tentunya pencapaian diawal kemunculannya tersebut menjadi sejarah baru bagi merek dan berhasil menarik animo yang tinggi dari publik Indonesia.

Sebagai langkah komitmennya, PT VinFast Automobile Indonesia telah menjadwalkan untuk membuka jaringan resmi di Indonesia yang dimulai pada bulan ini.

Untuk daerah Jabodetabek, VinFast Depok yang terletak di Jalan Margonda Raya No 201 akan menjadi showroom perdana yang melakukan Grand Opening.

Diler tersebut berada di bawah naungan manajemen PT Gallerie Setia Utama sebagai pemiliknya. Selain di Jabodetabek, Gallerie sedikitnya akan membuka 11 diler VinFast di berbagai kota, termasuk di Jawa Tengah, Bandung, Bali dan Balikpapan.

Baca juga:  NETA Dukung Upaya Pemerintah RI Genjot Ekspor Mobil Listrik

Di luar Pulau Jawa, showroom VinFast juga akan segera dibuka bulan ini yaitu di Kota Medan, Sumatera Utara, yang berlokasi di Jalan Medan Krakatau No 42.

Diler resmi VinFast Medan berada di bawah naungan manajemen PT Mega Central Autoniaga (MCA), sebagai dealer partner pertama yang berada di Pulau Sumatera. Ke depannya, MCA juga masih akan membangun showroom VinFast lainnya di kota itu.

“Showroom VinFast yang akan dibuka di Depok dan Medan bulan ini menyediakan layanan lengkap seperti penjualan, perawatan dan suku cadang asli,” ujar Surachman Nugroho, Sales & Network Director VinFast Automobile Indonesia. [dp/TH]

Previous articleGIICOMVEC 2024, Astra Financial Berikan Special Rate Segini
Next articleTurbo Wash Serpong, Tawarkan Solusi Cuci Mobil Cepat dan Hemat