Karpet Maxmat 7D Hadirkan Harga Spesial untuk Mobil Listrik

Karpet Maxmat 7D dengan PVC Coilmat pada baris pertama Wuling Air ev.

DAPURPACUID – Otoproject, merek aksesoris aftermarket mobil, menggelontorkan lagi produk karpet mobil merek Maxmat 7D terbaru khusus Wuling Air ev dan juga BinguoEV.

Maxmat merupakan bagian dari tiga series produk yang dipasarkan oleh Otoproject, yaitu Otorack sebagai merek produk roofbox mobil, PlugnPlay sebagai merek produk elektrikal mobil.

Untuk Maxmat 7D adalah merek karpet lokal produksi Indonesia berkualitas tinggi, sebagai bentuk dukungan dari Pemerintah melalui Kementerian Perdagangan.

Semakin banyaknya mobil-mobil ramah lingkungan yang dihadirkan di Indonesia, membuat Otoproject berkomitmen untuk terus meningkatkan inovasi produk termasuk karpet.

Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/3), founder Otoproject, Martin mengatakan, Pemerintah sudah memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat yang membeli mobil listrik.

Karpet Maxmat 7D dibalut Coilmat TPE pada Wuling BinguoEV.

Untuk itu, lanjut dia, bagi para pemilik mobil listrik yang ingin mengganti karpet mobilnya dengan Maxmat 7D, diberikan potongan harga, terutama Air ev dan BinguoEV.

Baca juga:  Wuling Motors Operasikan Enam Titik DC Charging, ini Lokasinya

“Kita berupaya untuk mengambil peran dalam mendukung misi pemerintah. Tentu kita berharap customer juga senang dengan kabar baik ini,” tambah Martin kemudian.

Maxmat 7D merupakan karpet custom handmade yang dapat disesuaikan dengan lantai setiap mobil. Produk ini mengadopsi 4 Layer Design dengan ketebalan hingga 13 mm.

Dikombinasikan dengan konsep 100% Full Coverage Design, Maxmat 7D dipastikan fit secara sempurna dan menutupi 100 persen permukaan lantai mobil secara presisi sampai ke dinding-dinding lantai vertikal, yang beresiko terkena tumpahan makanan, percikan air serta gesekan sepatu yang kotor.

Adapun material yang digunakan berupa Premium PVC Leather, High Quality Sponge, Odorless XPE Foam, serta Anti-Slip Layer. Dengan begitu Maxmat 7D menjadi karpet yang waterproof dan tidak berbau (odorless).

Aspek safety diklaim menjadi fokus perhatian dalam pengembangan karpet Maxmat 7D, dimana salah satunya adalah dilengkapinya permukaan Velcro serta Smart Clip Technology.

Baca juga:  Wuling Motors Operasikan Enam Titik DC Charging, ini Lokasinya

Fitur ini berupa klip penahan yang berfungsi untuk menahan posisi karpet agar tidak bergeser dan mengganggu kinerja pedal gas maupun rem. Maxmat 7D juga dilengkapi Anti-Slip Heel Pad dengan desain berkelas.

Konsumen yang membeli Maxmat 7D memiliki opsi kustomisasi sesuai selera. Ditawarkan dua pilihan motif jahitan yang berkelas dan modis, yaitu Diamond dan Solitaire.

Tersedia juga tiga pilihan warna yaitu Black, Brown, dan Beige. Maxmat 7D juga menawarkan opsi karpet bagian cargo alias bagasi untuk mobil-mobil tertentu.

Konsumen memiliki opsi mendapatkan karpet dengan lapisan Coilmat tambahan, yakni PVC dan TPE. Tersedia untuk karpet baris terdepan, fungsinya yaitu memperangkap debu dan kotoran dan dapat dipasang dan dilepas dengan mudah dengan kaitan kancing.

Karpet Maxmat 7D bisa didapatkan di marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli di toko resmi Otoproject yaitu Otoproject Official Store. Promo ini berlangsung hingga akhir 2024 mendatang.

Baca juga:  Wuling Motors Operasikan Enam Titik DC Charging, ini Lokasinya

Selain ada di Otoproject Garage, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan home service yaitu Otoproject Tau Beres, untuk mendapatkan informasi seluruh produk Otoproject.

Saat ini, Otoproject memiliki lebih dari 2.000 jaringan distribusi, baik toko-toko variasi, retailer, distributor, marketplace dan lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua.

Konsumen yang membeli karpet Maxmat 7D juga dimanjakan dengan garansi selama 12 bulan, sebagai bukti komitmen Otoproject dalam memasarkan karpet berkualitas tinggi dan tahan lama. [dp/TH]

Previous articleHino Tampilkan Lima Lineup Truk Unggulan di GIICOMVEC 2024
Next articleSuzuki Berikan Hadiah Menarik Tiap Transaksi di GIICOMVEC 2024