DAPURPACUID – Suzuki Carry kembali dihadirkan dalam berbagai tampilan pada booth seluas 312 m2 di Hall A3 Jakarta Convention Center, Senayan, gelaran GIICOMVEC 2024.
Sepanjang pameran yang berlangsung pada 7-10 Maret, terdapat enam unit New Carry dan APV yang dihadirkan dengan berbagai peruntukannya seperti layanan kesehatan, usaha kuliner, armada logistik, hingga transportasi umum.
4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Suzuki, Harold Donnel mengatakan, kembalinya Suzuki pada pameran kendaraan komersial ini merupakan bentuk dukungan terhadap perkembangan usaha di Tanah Air.
Di sisi lain, kembalinya GIICOMVEC di tahun ini setelah sempat absen sejak 2020, diyakini merupakan tanda baik akan masa depan perekonomian Indonesia.
“Dalam booth Suzuki Indonesia, calon pelanggan kami sambut dengan lini Suzuki Carry yang telah dimodifikasi menjadi kendaraan tepat guna untuk bisnis di industri yang beragam,” tandasnya.
Hadir selama 4 hari, Suzuki memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha dalam memiliki New Carry maupun APV, dengan menggandeng beragam mitra leasing terpercaya.
Mereka datang dari Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance, yang menawarkan paket kredit menarik.
Terdapat juga bonus khusus seperti pengecekan kesehatan, voucher Medical Check Up, minuman kopi, merchandise eksklusif, atau voucher diskon untuk pembelian obat dan cek laboratorium di setiap SPK.
Hadiah menarik seperti smartphone, smartwatch, seta uang elektronik juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen jika melakukan SPK selama pameran berlangsung.
Menariknya, 1 hadiah tersebut berlaku untuk SPK 1 unit, sehingga jika pelanggan melakukan SPK lebih dari 1 unit maka kesempatan mendapatkan hadiah menjadi lebih besar.
Tak hanya itu, booth Suzuki menggelar interactive quiz seputar New Carry dengan hadiah berupa exclusive souvenir menarik. Ada pula sejumlah permainan berhadiah seperti Cargo Puzzle dan PS5 Carry Driving Simulator.
Suzuki mengeklaim Carry Pick Up terus merajai segmen kendaraan niaga ringan di Indonesia selama lebih dari 10 tahun berturut-turut, dengan penguasaan pangsa pasar 50 persen lebih.
Pada 2023, New Carry tetap menempati posisinya sebagai kendaraan niaga ringan terlaris dengan market share tertinggi di Indonesia. [dp/TH]