Perdana di GIICOMVEC, Wuling Formo Hadirkan Solusi Bisnis Konsumen

DAPURPACUID – Untuk pertama kalinya Wuling Motors berpartisipasi di pameran business to business (B2B) kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024.

Pada debutnya tersebut, Wuling memboyong kendaraan komersial ringan unggulannya yaitu seri Formo yang terdiri dari Formo Blind Van dan Formo Max di booth Hall A, Jakarta Convention Center, Senayan.

Istimewanya, terdapat satu unit yang telah dimodifikasi atau dikaroseri menjadi mobil toko alias Moko berbasiskan Formo Max, dari tiga model yang ditampilkan.

Menurut Public Relations Manager Wuling Motors, Brian Gomgom, pihaknya hadir pertama kali di pameran ini untuk memberikan solusi menjawab kebutuhan akan kendaraan niaga ringan dalam mendukung usaha para pelaku bisnis di Indonesia.

“Inilah produk Light Commercial Vehicle (LCV) kami yang siap membantu dalam mobilitas kegiatan usaha konsumen,” tuturnya disela peresmian booth Wuling, Kamis (7/3).

Menempati anjungan seluas 130 m2, Wuling menampilkan tiga unit display yakni Formo Blind Van, Formo Max, dan unit spesial Formo Max yang telah diubah menjadi Moko.

Baca juga:  Wuling Motors Operasikan Enam Titik DC Charging, ini Lokasinya

Wuling Motors juga menyediakan satu unit Formo Max di area test drive untuk diuji coba oleh para pengunjung GIICOMVEC 2024, sepanjang pameran berlangsung.

“Unit Formo Max Moko ini ditampilkan sebagai inspirasi kepada konsumen bahwa Formo Max dapat disesuaikan untuk mendukung kegiatan bisnis Anda,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Wuling memulai kiprahnya di segmen kendaraan niaga pada November 2018 lalu, dengan meluncurkan seri Formo untuk pertama kali di Indonesia.

Formo Blind Van mengusung ruang kargo luas, kabin senyap dan minim getaran karena mesin di depan, hingga kelengkapan lainnya seperti Meter Cluster dengan MID, head unit, serta AC untuk mendukung kenyamanan.

Formo Blind Van dilengkapi mesin berkapasitas 1.200 cc, yang menyalurkan tenaga dan torsi ke roda belakang (RWD) didukung transmisi manual 5-percepatan.

Sedangkan untuk produk yang mengisi segmen LCV pikap, Formo Max resmi diluncurkan di awal 2023 silam. Keunggulan utama dari model bertagline ‘Enteng Bikin Untung’ ini yaitu memiliki area kargo yang terluas di kelasnya.

Baca juga:  Wuling Motors Operasikan Enam Titik DC Charging, ini Lokasinya

Keistimewaan pada Formo Max diantaranya dilengkapi konfigurasi bukaan kargo dengan tiga sisi yang memudahkan akses keluar masuk muatan barang.

Performa pikap ini didukung mesin 4 silinder berkapasitas 1.500 cc dengan transmisi manual 5-percepatan. Plus dibekali berbagai fitur seperti Electric Power Steering, Foldable Remote Key, head unit dengan radio dan USB, adjustable headrest, hingga Power Windows.

Fitur keselamatannya meliputi rem cakram pada roda depan, sistem pengereman ABS & EBD, sabuk pengaman dengan sistem penarik dan penguncian otomatis, seat belt reminder pengemudi, hingga alarm anti pencurian.

Formo Max hadir dengan varian Standard dan AC. Berikut merupakan daftar harga on the road (OTR) Jakarta untuk seri Formo:

– Formo Blind Van : Rp152.700.000
– Formo Max Standard : Rp165.000.000
– Formo Max AC : Rp173.000.000

Previous articleTampil Megah, Produk Unggulan Fuso Hadir di GIICOMVEC 2024
Next articleJelang Ramadan, Harga NETA V Hanya Rp 317.000.000