Deretan Bengkel AHASS Terbaik di Jakarta-Tangerang

DAPURPACUID – Main Dealer sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar AHASS Rewards Meeting 2024 beberapa waktu lalu.

Diikuti seluruh jaringan bengkel resmi motor Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dibawah naungan PT WMS, terungkap sejumlah outlet yang memiliki nilai tertinggi pada ajang tersebut.

Dalam ajang ini, terungkap sejumlah bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di wilayah Jakarta-Tangerang dengan nilai tertinggi.

Head of Technical Service Department PT WMS, Benedictus F. Maharanto menuturkan bahwa ajang ini bertujuan untuk memberikan apresiasi atas performa AHASS di Jakarta dan Tangerang untuk pencapaian di 2023.

“Pada AHASS Rewards Meeting 2024 terungkap pencapaian bengkel AHASS wilayah Jakarta-Tangerang pada 2023 lalu umumnya cukup baik,” tambahnya dalam siaran resmi.

Menurut pria yang akrab disapa Beni ini memaparkan, indikator pencapaian bengkel AHASS wilayah Jakarta-Tangerang antara lain target unit entry, target penjualan suku cadang dan oli serta Network Operational Standard (NOS).

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

NOS sendiri merupakan program standar operasi yang diterapkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) kepada seluruh jaringan resminya di Indonesia, termasuk pada PT WMS.

Rencana ke Depan

Beni meneruskan, terdapat berbagai pengembangan yang direncanakan ke depannya demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen motor Honda di area Jakarta dan Tangerang.

“Development dari beragam sisi, seperti perbaikan sistem, peningkatan kualitas sumber daya manusia, ketersediaan spare part, perbaikan infrastruktur bengkel AHASS dan lain-lain,” paparnya.

Perubahan zaman, lanjut Beni, pastinya tidak bisa dihindari, baik dari sisi konsumen maupun layanan di seluruh bengkel AHASS.

Atas dasar inilah, PT WMS akan terus berupaya beradaptasi dan berbenah untuk semakin memudahkan konsumen dalam melakukan servis sepeda motornya di bengkel AHASS.

“Seperti kemudahan booking service melalui layanan aplikasi Wahana Honda (WANDA), servis kunjung, layanan Wahana HELP yang membantu konsumen saat keadaan darurat,” tutup Beni. [dp/TH]

Baca juga:  Wahana Honda Canangkan Target Optimistis pada All New BeAT Series

Berikut bengkel-bengkel AHASS wilayah Jakarta-Tangerang dengan penilaian terbaik:
• Wahanaartha Ritelindo (WARI) Ciputat
• Baladewa
• Nambo Motorindo Jaya
• Lumintu Motor
• Brimo Motor
• Margo Mulyo Megah
• Hasimah Motor
• Mitra Perdana

Previous articleDiler ini Terapkan Konsep Baru Layanan Mitsubishi Quick Pit
Next articleGaleri Land Rover Defender 130 Outbound Hadir di PIM 1