Galeri Land Rover Defender 130 Outbound Hadir di PIM 1

DAPURPACUID – Land Rover Indonesia resmikan pop-up store ‘Defender Gallery’ di Pondok Indah Mall (PIM) 1, Jakarta Selatan. Keberadaannya akan berlangsung sampai Agustus 2024 mendatang.

Nantinya, para pengunjung dapat melihat secara langsung tampilan Land Rover Defender 130 Outbound secara keseluruhan, termasuk mengulik bagian interiornya dalam suasana outlet yang nyaman.

President Director PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo menuturkan, Defender Gallery dihadirkan sebagai komitmen jangka panjang perusahaan bagi pecinta otomotif Indonesia, khususnya penggemar Land Rover Defender.

“Kami mengundang pelanggan dan masyarakat untuk datang ke ‘Defender Gallery’ dan rasakan langsung serta ketahui lebih banyak seputar Land Rover Indonesia dan Defender 130 Outbound terbaru,” tambahnya.

“Diharkan adanya Defender Gallery ini memberi pengalaman mengesankan bagi para pecinta otomotif dan penggemar Land Rover di Indonesia,” tutup Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia.

Baca juga:  Defender Gallery Senayan City Hadirkan Dua Model Luxury

Ditempatkan di salah satu sudut gerai, Defender 130 Outbound hadir dalam warna Carpathian Grey, dilengkapi dengan finishing Shadow Atlas Matt yang memberi kesan desain halus untuk bemper dan gril.

Termasuk ventilasi dengan finishing Antrasit, melahirkan warna full dark yang unik dan gagah secara keseluruhan. Desain bodi ‘mengotak’ masih dipertahankan pada unit ini.

Menguatkan kesan petualangan, bagian atapnya terdapat roof rack guna menempatkan beberapa barang bawaan tanpa mengorbankan kenyamanan di area kabinnya.

Defender 130 Outbound hadir dengan kemampuan off-road berkat mesin 3.000 cc plus torsi 550 Nm, didukung opsi-opsi kelengkapan lainnya seperti bagasi terluas yaitu hingga 1.329 liter. [dp/TH]

Previous articleDeretan Bengkel AHASS Terbaik di Jakarta-Tangerang
Next articleHino Bus RM 280 ABS Jadi Armada Terbaru PO Bintang Zahira