Mitsubishi Resmikan Diler ke-175 di Depok, ini Fasilitasnya

DAPURPACUID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di area Depok, Jawa Barat, sebagai jaringan ke-175.

Diler ini juga merupakan jaringan ke-34 bersama Srikandi Group, yang diklaim sebagai salah satu mitra dengan jaringan terluas dan telah berkolaborasi dengan Mitsubishi sejak 1980.

Sedangkan untuk wilayah Jabodetabek, jaringan tersebut merupakan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang ke-48 di Indonesia.

Peresmian Diler Srikandi Diamond Motors Depok ini dihadiri oleh Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI, dan Hokwirman Bachtiar selaku Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors.

Disebutkan Srikandi Diamond Motors Depok merupakan diler pertama yang diresmikan di tahun ini, untuk dapat melayani para pelanggan yang berdomisili di area Depok dan sekitarnya.

Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita mengeklaim bahwa jaringan resmi barunya di wilayah Jabodetabek ini dilengkapi fasilitas dan layanan dengan standar terbaik.

Baca juga:  Menilik Personalisasi Mitsubishi Xpander Cross Limited Edition

“Konsep showroom baru diaplikasikan guna menunjang kenyamanan para pelanggan, mulai dari showroom luas untuk menampilkan kendaraan Mitsubishi, hingga layanan purna jual yang lengkap dan dikelola oleh mekanik andal,” imbuhnya.

Di samping itu, dioperasikannya diler tersebut juga menjadi momen untuk memperkenalkan Mitsubishi Quick Pit sebagai layanan express service, guna mempercepat proses pengerjaan perawatan mobil.

Kurita menambahkan, hadirnya layanan ini untuk memberikan layanan servis lebih cepat dan tepat waktu, sebagai bagian dari upaya Mitsubishi menghargai waktu pelanggan.

Diler Srikandi Diamond Motors Depok dibekali fasilitas mulai dari penjualan, service dan ketersediaan suku cadang lengkap (3S), dengan menempati lokasi di Jl Margonda Raya No. 191 -193, Kemiri Muka, Beji, Depok.

Dengan lahan seluas 2.722 m2 dan bangunan seluas 1.800 m2, area showroom menampilkan Mitsubishi Xforce, Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, L300 dan L100 EV.

Baca juga:  Berbekal Fitur Unggulan, Mitsubishi XForce Didaulat SUV Kompak Terbaik

Area bengkel dilengkapi fasilitas 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 stall umum, dan satu stall inspeksi, yang diklaim dapat melayani perawatan mobil Mitsubishi hingga 32 unit per hari.

Berbagai fasilitas juga tersedia seperti ruang tunggu nyaman, area bermain anak-anak, café space dan koneksi internet untuk dapat menunjang kenyamanan pelanggan saat berkunjung atau menunggu kendaraannya selama proses perawatan berkala sedang dilakukan.

Selama periode grand opening, Diler Srikandi Diamond Motors Depok menawarkan program penjualan dan layanan purna jual menarik, dengan berbagai diskon tentunya.

Setiap pembelian ban akan mendapat free Spooring & Balancing, serta diskon pembelian ban hingga 30%, diskon spare parts 12% (kecuali oli), serta untuk pembelian genuine accessories akan mendapatkan diskon hingga 12%, dan gratis jasa pasang. [dp/TH]

Previous articleAstra UD Trucks Kembangkan Vokasi Industri Dengan SMK ini
Next articleDiler ini Terapkan Konsep Baru Layanan Mitsubishi Quick Pit