Indomobil Yadea Bagi-bagi ‘THR’ Tiap Pembelian Molis ini

DAPURPACUID – PT Indomobil Emotor Internasional (IEI) menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor listrik (molis) Yadea sepanjang Ramadhan ini.

Dengan tema ‘Yadea Bagi THR’, PT IEI memberikan tambahan potongan harga alias diskon khusus hingga sebesar Rp2,4 juta untuk setiap pembelian Yadea T9 atau Yadea E8S Pro.

Direktur PT IEI, Gerry Kertowidjojo mengatakan, adanya program ini ditujukan untuk memberikan kemudahan lebih bagi masyarakat untuk dapat segera memiliki motor listrik Yadea.

“Di era saat ini, motor listrik dapat memberikan solusi dan kepraktisan bagi konsumen karena biaya operasional dan perawatannya lebih efisien serta terjangkau,” tutur Gerry.

Melalui program ini, Indomobil Yadea memberikan tambahan diskon Rp1.000.000 untuk setiap pembelian unit Yadea T9 selama program berlangsung, yaitu akhir Maret 2024.

Setelah mendapatkan subsidi dan tambahan potongan harga khusus, Yadea T9 memiliki banderol seharga Rp13,5 juta On the road (OTR) Jadetabek.

Baca juga:  ALVA Experience Center Bekasi Diresmikan, ini Fasilitasnya

Sementara untuk pembelian unit E8S Pro, konsumen akan mendapatkan tambahan diskon hingga Rp2,4 juta, sehingga harga yang didapat konsumen menjadi Rp 14.500.000 OTR Jadetabek.

Diterima Positif Baik Berkat Amunisi ‘Berkelas’

Gerry mengeklaim baik Yadea T9 maupun E8S Pro berhasil diterima konsumen. Berkat beragam keunggulan dan teknologi terkini, biaya perawatan dan operasional mobilitas harian hingga Rp5 juta per tahunnya.

Di sisi lain, dengan jarak tempuh sampai dengan 100 km, kedua hanya membutuhkan biaya kurang lebih Rp5.000 untuk sekali pengisian daya dari 0 hingga 100 persen.

Proses pengisian daya listrik ke enam unit baterai Graphene (72V 38 Ah) berlangsung selama 8-10 jam, dengan daya listrik yang dibutuhkan hanya sekitar 650 watt.

Untuk memberikan keuntungan lain bagi konsumen, baterai tersebut dipastikan lebih hemat dan tahan lama dengan biaya perawatan yang relatif terjangkau.

Selain itu, Yadea T9 dan E8S Pro dibekali dinamo listrik yang menghasilkan tenaga 2.000 watt, sehingga diklaim memiliki performa mumpuni diberbagai kondisi jalan.

Baca juga:  Defender Gallery Senayan City Hadirkan Dua Model Luxury

Dua mode berkendara pun disematkan pada kedua molis tersebut yang dapat ditentukan sesuai dengan kondisi lalu lintas dilewati.

Secara tampilan, Yadea T9 memiliki tampilan sporty yang digabungkan dengan nuansa futuristik berkat penyematan lampu LED dan speedometer digital.

Sedangkan pada Yadea E8S Pro mengusung tampilan modern dan fungsionalitas tinggi, sehingga diklaim mampu memenuhi kebutuhan konsumen urban di Indonesia. [dp/TH]

Previous articleTim SRP Wahana Tularkan Berkendara Aman ke Lebih Dari 10 Ribu Orang
Next articleDaihatsu Buka DOJO Center di Dua SMK Binaan, ini Fasilitasnya