Auto2000 Fest Digelar di Kota Kasablanka Mal, Bertabur Promo

DAPURPACUID – Per hari ini, Auto2000 menggelar pameran bertajuk ‘Auto2000 Fest – Full of Excitement’ di dua kota berbeda secara serentak, di Jakarta dan Surabaya.

Untuk di area Jakarta, Auto2000 Fest dihelat di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, 20-24 Maret. Lalu di Surabaya digelar di Fashion Atrium Pakuwon Mall, 21-24 Maret.

Tak hanya display unit kendaraan Toyota, pengunjung bisa memperoleh berbagai pengalaman seru dan menarik, bahkan promo menarik untuk pembelian mobil Toyota hingga servis.

Chief Marketing Auto2000, Yagimin mengatakan, hadirnya aktivitas pameran tersebut merupakan salah satu komitmen Auto2000 dalam meningkatkan industri otomotif di Tanah Air.

“Auto2000 hadir untuk bisa semakin dekat dengan konsumen, sekaligus memberikan pengalaman terbaru dan spesial dalam mengenal produk Toyota, serta layanan lengkap (one stop shopping), khususnya pengunjung Mall Kota Kasablanka Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya,” jelasnya dalam siaran resmi, Selasa (19/3).

Sederet Program Spesial

Para konsumen yang singgah ke Auto2000 Fest di Jakarta maupun Surabaya bisa mendapatkan berbagai program spesial yang ditawarkan sepanjang periode pameran berlangsung.

Baca juga:  Perdana, Auto2000 BSD City Hadirkan Kafe 'Asyik' Buat Nongkrong

Program itu mulai dari penawaran bunga rendah, hadiah langsung voucher belanja, spesial paket Trade-in, hingga test drive dan konsultasi servis mobil Toyota.

Bagi calon konsumen yang ingin bertransaksi unit baru, bisa menikmati program PILIH AUTO2000. Tersedia total hadiah undian 400 paket liburan, mulai dari Umroh, wisata ke Eropa sampai Trip Asia seperti Vietnam dan Labuan Bajo.

Tersedia juga hadiah undian 200 unit Honda BeAT bagi pemilik mobil Toyota yang melakukan servis berkala di bengkel Auto2000, maupun order layanan THS – Auto2000 Home Service.

Termasuk pula perbaikan atau perawatan bodi mobil di fasilitas Body & Paint (BP) Auto2000, dengan minimal transaksi sebesar Rp3 juta.

Disediakan juga promo bunga rendah 1,67%, free oil TMO, paket Tukar Tambah, dan cashback voucher belanja Rp1 juta untuk setiap transaksi Trade In di Trust/OLX selama periode Auto2000 Fest, Free Konsultasi Servis hingga Test Drive unit Toyota.

Baca juga:  Perdana, Auto2000 BSD City Hadirkan Kafe 'Asyik' Buat Nongkrong

Selama pameran berlangsung pengunjung bisa melihat dua unit display yang ada ada yaitu Toyota Kijang Innova Zenix dan Yaris Cross.

Buat yang berencana test drive, tersedia beberapa unit kendaraan Toyota yang ingin merasakan sensasi berkendara, mencicipi performa, fitur dan ergonomikanya.

Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000 menuturkan, serangkaian program ini dihadirkan untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian mobil dan perawatan kendaraan jelang momen Ramadan dan Lebaran.

“Auto2000 memberi pengalaman kepemilikan mobil secara lengkap, mulai dari pembelian, service lengkap dan jaringan luas, skema tukar tambah, sampai modifikasi,” jelas Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000.

Bertabur Zona Layanan Terbaik dari Auto2000

Auto2000 Fest diklaim berbeda dengan gelaran pameran-pameran yang digagas Auto2000 sebelumnya. Masyarakat dan pengunjung dapat merasakan berbagai layanan terbaik dalam satu area.

Auto2000 Fest hadirkan berbagai zona, mulai dari Zona Gazoo Racing dengan adanya Racing Simulator dan ragam display aksesoris Toyota Gazoo Racing. Bahkan ada promo modifikasi yang akan dilayani di GR Garage Auto2000.

Baca juga:  Perdana, Auto2000 BSD City Hadirkan Kafe 'Asyik' Buat Nongkrong

Lalu Zona Auto2000 Digiroom, untuk mengetahui aplikasi digital layanan penjualan mobil, aksesoris dan perawatan mobil secara online dengan mudah pada gawai konsumen.

Terdapat juga Zona Layanan Servis Kendaraan yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk mendapatkan free konsultasi servis dengan unit THS-Auto2000 Home Service.

Ada juga Zona Sales dan Test Drive untuk bertanya seputar kendaraan baru Toyota, serta Zona Trade-in yang bisa dioptimalkan untuk melakukan program khusus Tukar Tambah kendaraan.

Tara menambahkan, melalui aktivitas ini pihaknya ingin memberikan suguhan bagi terbaik bagi para konsumen, khusunya sebagai bagian dari persiapan mudik dan libur Lebaran.

“Harapannya, Auto2000 Fest akan hadir di kota-kota besar lainnya sehingga Anda dapat mengenal lebih dekat dengan Auto2000 dan urusan Toyota pun menjadi semakin mudah,” tutup Tara. [dp/TH]

Previous articleBertabur Diskon Tenor di Honda Ramadhan Exhibition Bandung
Next articleWahana Makmur Sejati Tebar Promo Maret Motor Honda