Bertabur Diskon Tenor di Honda Ramadhan Exhibition Bandung

DAPURPACUID – Main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan sejumlah penawaran kepada konsumen yang ingin memiliki motor Honda di bulan ini.

Dengan tajuk ‘Honda Ramadhan Exhibition’ yang digelar di Paris Van Java Mall, Bandung, para pengunjung dan konsumen dapat melihat langsung jajaran motor terbaru Honda.

Dikemas menarik dengan nuansa bulan Ramadhan sepanjang periode 18 – 24 Maret, berbagai promo menarik dihadirkan khusus pembelian sepeda motor Honda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Honda Ramadhan Exhibition menjadi momentum untuk semakin dekat dengan konsumen dalam mewujudkan mimpinya untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya.

“Para pengunjung dapat melihat langsung sepeda motor terbaru Honda dan menikmati promo menarik yang kami hadirkan selama di booth Honda,” jelasnya dalam siaran resmi, Selasa (19/3).

Selama periode program, konsumen yang membeli New Stylo 160 CBS secara kredit akan mendapat promo khusus potongan tenor 2 bulan untuk tenor 35 bulan, serta potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 dan 29 bulan.

Baca juga:  Intip Keseruan Honda EM1 e: Kawal Even Marathon di Bandung

Sementara bagi konsumen yang membeli matik Honda selain New Stylo 160 CBS, akan mendapatkan promo menarik lainnya yaitu potongan tenor 4 bulan untuk tenor 35 bulan.
Terdapat juga potongan tenor 2 bulan untuk tenor 29 bulan, serta potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 bulan.

Jika melakukan pembelian sepeda motor sport Honda akan mendapatkan potongan tenor 3 bulan untuk tenor 35 bulan, potongan tenor 2 bulan untuk tenor 29 bulan, dan potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 bulan.

Keseluruhan program pembelian di atas khusus untuk pembelian secara kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk program lainnya dan informasi lebih lanjut, konsumen dapat langsung mengunjungi booth Honda selama pameran berlangsung.

Tak hanya itu, beragam apparel dan aksesoris resmi (Honda Genuine Accessories/HGA) juga ditawarkan dengan harga spesial. Para pengunjung dapat menyesuaikan dan memboyong apparel resmi di booth Honda.

Baca juga:  Resmi Mengaspal di Jabar, Target All New Honda BeAT Series Hingga 35 Ribu Unit

“Rangkaian pameran ini juga akan menyapa beberapa kota/kabupaten di beberapa wilayah Jawa Barat lainnya,” pungkas Handi.

Selain di Bandung, Honda Ramadhan Exhibition bakal digelar juga di DMall Depok dan Karawang Central Plaza, 25-31 Maret 2024. Diakhiri di Cirebon Super Block Mall, 1-7 April 2024. [dp/TH]

Previous articleTOC Leaders Gathering Kuatkan Kolaborasi Antar Klub Toyota
Next articleAuto2000 Fest Digelar di Kota Kasablanka Mal, Bertabur Promo