PT EMLI Raih Indonesia Top Digital Public Relation Award 2024

DAPURPACUID – PT ExxonMobill Lubricants Indonesia (EMLI) kembali menambah deretan penghargaan dengan diraihnya Indonesia Top Digital Public Relation (PR) Award 2024.

Dengan diperolehnya penghargaan ini menjadikan perusahaan yang memasarkan produk pelumas Mobil™ Lubricants dan Federal Oil™ ini mencapai prestasi dalam membangun digital public relation.

Seremonial penghargaan yang digagas oleh Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA berlangsung di The Ritz-Carlton Jakarta, pada 26 Februari 2024 lalu.

Penghargaan ini didedikasikan bagi perusahaan serta merek yang memanfaatkan dunia digital sebagai sarana komunikasi yang berdampak untuk membangun reputasi dan citra perusahaan yang baik terhadap program dan produk yang dipasarkan.

Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengaku bangga dengan diraihnya penghargaan itu, membuktikan bahwa pemberitaan dan jangkauan dari public relations yang dilakukan bisa diterima oleh para stakeholders dan konsumen di Tanah Air.

“Terima kasih kepada Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA atas penghargaan yang diberikan, ini merupakan kali kedua kami menerima penghargaan Indonesia Top Digital PR Award,” imbuhnya dalam siaran resmi, Selasa (19/3).

Baca juga:  Mudik Gratis, ExxonMobil Berangkatkan Ratusan Mekanik Mudik

Bagi PT EMLI, lanjut dia, ini akan menjadi komitmen untuk selalu menjaga pola komunikasi yang dilakukan, melalui pemberitaan positif dan relevan terhadap kebutuhan serta perkembangan pasar pelumas.

“Agar sejalan dengan tujuan dan target yang diharapkan dalam menjaga eksistensi dan reputasi merek Mobil™ Lubricants dan Federal Oil™ yang dipasarkan,” pungkasnya.

Aktivitas public relations pada saat ini dihadapkan pada tantangan perubahan media informasi yang cepat, serta pola konsumsi komunikasi masyarakat yang juga telah berubah.

Sehingga metode yang dilakukan oleh perusahaan ataupun merek juga harus mengikuti perkembangan, dan dituntut melakukan inovasi dalam membangun reputasi positif, menjaga kepercayaan publik, serta mengajak peran aktif masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital yang efektif dan efisien.

Oleh karena itu, PT EMLI tidak hanya memiliki kanal website, sosial media dan berbagai aktivitas bersama media, namun juga mendekatkan diri dengan konsumennya melalui jaringan mitra bengkel Federal Oil™ Center dan Mobil™ Car Care yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga:  Mudik Gratis, ExxonMobil Berangkatkan Ratusan Mekanik Mudik

Termasuk dihadirkan melalui Online Store yang berada di berbagai marketplace yang banyak digunakan masyarakat saat ini, seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada. [dp/TH]

Previous articleKucurkan Rp400 Miliar, Eurokars Indonesia Siap Bangun Perakitan Lokal
Next articleTOC Leaders Gathering Kuatkan Kolaborasi Antar Klub Toyota