Federal Oil Gelar Lagi Program BEDUK, Berhadiah Tiket MotoGP Mandalika Gratis

DAPURPACUID – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia melalui merek Federal Oil™ kembali menggelar program BEDUK (Berbagi di Bulan Kemenangan), dengan hadiah langsung tanpa diundi.

Dengan adanya program ini pihak PT EMLI berharap para pemilik sepeda motor khususnya jenis matic tetap rutin melakukan penggantian pelumas mesin motor menggunakan produk Federal Matic.

Hal itu diamini oleh Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat yang mengakui, tujuan utama dari program ini untuk membuat rutin mengganti pelumas di Federal Oil Center yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Menurutnya, PT EMLI terus berusaha mendengarkan konsumen dan berupaya konsisten memberikan kenyamanan dari produk, program, serta layanan-layanan yang dihadirkan.

“Terutama menjelang musim mudik. Semoga dengan adanya program ini, momen Ramadhan, mudik serta Lebaran nantinya akan makin nyaman bersama keluarga tercinta,” imbuhnya.

“Selain itu, program ini juga diharapkan mampu meningkatkan transaksi bengkel-bengkel rekanan Federal Oil selama bulan Ramadan,” jelas Rommy, dalam siaran resminya, Sabtu.

Baca juga:  Federal Oil Kembali 'Dijagokan' Gen Z Jadi Oli Mesin Terbaik

Oleh karena itu, sesuai kampanye Federal Oil yaitu Pasti Makin Nyaman, tahun ini Federal Oil memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan hadiah utama, selain hadiah langsung yang didapatkan.

Pada program di tahun ini terdapat perbedaan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, selain tentunya hadiah langsung tanpa diundi yang bisa didapatkan oleh konsumen ketika membeli produk Federal Matic.

Keistimewaan dari program Beduk tahun ini yakni terdapat hadiah utama berupa tiket beserta akomodasi nonton langsung MotoGP Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Terdapat pula hadiah lain seperti smartphone, helm, serta hadiah hiburan lainnya. Periode program ini sendiri berlangsung sejak awal Ramadhan 1445 H hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri, dengan catatan selama persediaan masih ada.

“Info lebih lengkap mengenai mekanisme, syarat dan ketentuan serta detail hadiah dapat dilihat melalui website resmi federaloil.co.id/bedukramadan, serta akun media sosial @federaloil_id,” tutup Rommy.

Baca juga:  Federal Oil Apresiasi Podium Ganda 'Duo' Marquez, Cetak Sejarah Baru

Sebagai informasi, produk Federal Matic diklaim memiliki keunggulan 5 persen lebih hemat BBM, 5 derajat celcius lebih dingin dan tarikan lebih responsif.

Selain itu, rangkaian produk Federal Oil lainnya cocok digunakan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang yang telah beredar di Indonesia.

Seluruh produk Federal Oil bisa diperoleh di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee. [dp/TH]

Previous articleIsuzu Siap Berangkatkan 50 Pengemudi Truk Mudik, ini Caranya
Next articlePeriksa Kaki-kaki Mobil di Sini, Diganjar Garansi 2 Tahun