Hampir 700 Orang Pendaftar Pemudik Lewat Aplikasi WANDA

DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mencatat jumlah pendaftar program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) melalui aplikasi Wahana Honda (WANDA) mencapai hampir 700 orang.

“Jumlah pendaftar melalui Aplikasi WANDA hingga tanggal 20 Maret 2024 mencapai hampir 700 orang,” tutur Head of Customer Care Department PT WMS, Siti Mulyanah, dalam siaran resminya, Sabtu (23/3).

Jumlah tersebut dibukukan oleh PT WMS per 20 Maret lalu. Seperti diketahui, pendaftaran secara online untuk program MBBH tahun ini telah dilaksanakan sejak 26 Februari lalu.

Sementara untuk pendaftaran secara offline atau mendatangi langsung diler-diler yang telah ditunjuk, mulai dilaksanakan pada 22 Maret lalu.

Sebagai main dealer sepeda motor wilayah Jakarta-Tangerang, lanjut Siti, PT WMS mengoordinasikan empat lokasi di jaringannya sebagai tempat pendaftaran MBBH 2024 secara offline.

Adapun keempat titik lokasi tersebut diantaranya Wahanaartha Ritelindo (WARI) Gunung Sahari, NSS Slipi, WARI Cipondoh, dan Bintang Motor Buaran.

Baca juga:  Adira Finance Berangkatkan 500 Peserta Mudik Gratis

Dengan kuota terbatas, MBBH merupakan program khusus menyambut momen Idul Fitri tahun ini yang diinisiasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan didukung oleh jaringan dilernya.

Selain WANDA, pendaftaran Program MBBH 2024 secara online juga bisa dilakukan oleh para calon peserta mudik melalui aplikasi Motorku-X maupun Daya Auto.

Ada dua rute titik tujuan pada program MBBH tahun ini, yakni Jakarta – Yogyakarta dan Jakarta – Semarang.

“Sementara ini, rute yang paling diminati oleh para peserta mudik adalah dengan tujuan Jakarta – Yogyakarta,” tandas Siti.

Pendaftaran secara offline masih berlangsung, dan bagi konsumen yang berdomisili di area Jakarta Tangerang bisa mengunjungi salah satu dari lokasi yang ditentukan.

“Calon pemudik bisa mengunjungi salah satu dari empat lokasi yang merupakan dealer motor Honda tersebut sesuai dengan jam operasional masing-masing,” tutup Siti. [dp/TH]

Previous articlePeriksa Kaki-kaki Mobil di Sini, Diganjar Garansi 2 Tahun
Next articleHyundai Gowa Tawarkan Paket Servis Sambut Musim Mudik