Hyundai Gowa Tawarkan Paket Servis Sambut Musim Mudik

Hyundai Indonesia menuntaskan targetnya untuk membuka 100 dealer sepanjang 2021.

DAPURPACUID – Hyundai Gowa menggelar program perawatan kendaraan bertajuk ‘Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu’ sebagai langkah persiapan jelang mudik ke kampung halaman.

Melalui program ini, Hyundai Gowa bakal memfasilitas berbagai pelayanan seperti Paket Servis “SaHaRa” (Sambut Hari Raya), Bengkel Siaga, serta Layanan Darurat 24 jam.

Langkah yang ditawarkan kepada konsumen ini untuk membantu para pemilik mobil Hyundai dalam mempersiapkan kondisi kendaraannya agar tetap prima menempuh perjalanan jauh.

Chief Operation Officer PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa), Ferry mengakui mudik di Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi kaum umat muslim.

Ferry menambahkan disela temu media ‘Ifthar with Hyundai Gowa’ di kawasan Panglima Polim, Jakarta, program khusus ini akan berlaku di seluruh cabang Hyundai Gowa secara Nasional.

“Dimana mereka akan kembali berkumpul berbahagia bersama keluarga di kampung halaman. Untuk itu, kami berupaya untuk tetap berkomitmen dalam melayani mobilitas para pelanggan,” tambahnya.

Paket SaHaRa, Servis Mobil Hemat

Paket servis ini berupa program layanan purna jual dari Hyundai Gowa dengan memberikan promo khusus untuk persiapan mudik bagi para konsumennya.

Paket yang ditawarkan diantaranya adalah Paket SaHaRa ganti oli dan Paket Free Jasa Upgrade Frame Head Unit/Panel Facia khusus unit Stargazer.

– Paket SaHaRa Ganti Oli
Khusus untuk penggantian oli, maka pelanggan akan mendapat gratis bonus satu item, diantaranya adalah AC Cleaner Foam, Cabin Cleaner, 1 Oli Mobil, Wiper Fluid, atau Coolant Mobil.

– Paket Free Jasa Upgrade Frame Head Unit/Panel Facia (khusus Stargazer)
Dengan pembelian frame head khusus unit Stargazer, pelanggan berhak mendapatkan free jasa penggantian di cabang-cabang Hyundai Gowa terdekat.

Kedua paket tersebut bisa diperoleh di 16 cabang Hyundai Gowa. Pastikan melakukan booking terlebih dahulu dengan menelepon cabang atau mengirimkan pesan chat melalui platform WhatsApp cabang.

Hyundai Gowa Hadirkan Bengkel Siaga di Libur Lebaran

Adapun bengkel Siaga Hyundai Gowa akan hadir di Bandung dan Bali, yang tetap buka selama libur Lebaran pada periode 6-15 April 2024.

Di kedua bengkel ini para mekanik Hyundai Gowa akan mengakomodasi perawatan dan perbaikan mobil pemudik. Sementara layanan Bengkel Siaga buka seperti biasa, khusus pada 10-11 April 2024, mulai pukul 13.00-16.30.

Segera reservasi dan servis mobil Hyundai-mu di Bengkel Siaga Hyundai Gowa, hubungi Hyundai Gowa Bandung Ahmad Yani 0813-3330-0275, atau Hyundai Gowa Sunset Road Bali 0877-7672-6806.

Layanan Darurat Tersedia 24 Jam

Selain Bengkel Siaga, Hyundai Gowa Sunset Road Bali menyiapkan layanan darurat 24 jam bagi pemudik. Jika terjadi kendala, disediakan layanan towing yang berlaku untuk semua tipe mobil Hyundai.

Hyundai Gowa juga turut berjaga selama 24 jam untuk layanan Hyundai Mobile Service untuk perbaikan darurat di jalan. Plus Hyundai Mobile Charging untuk mengisi daya mobil listrik dalam kondisi darurat.

Bagi pelanggan yang tidak sempat untuk datang servis ke bengkel, Hyundai Gowa juga melayani Home Service yang disediakan oleh 12 cabang di beberapa lokasi.

Ke 12 cabang itu adalah Hyundai Pramuka, Hyundai Kebon Jeruk, Hyundai Narogong, Hyundai Cikupa, Hyundai Ahmad Yani, Hyundai Padalarang, Hyundai HR Muhammad Surabaya, Hyundai Gresik, Hyundai Sidoarjo, Hyundai Sunset Road Bali, Hyundai Urip Sumoharjo Makassar, dan Hyundai Manado.

Bengkel resmi Hyundai Gowa kini memiliki total 16 cabang di berbagai wilayah di Indonesia, yaitu lima cabang di area Jabodetabek (Hyundai Pramuka, Hyundai Kebon Jeruk, Hyundai Fatmawati, Hyundai Narogong, Hyundai Cikupa).

Lalu ada tiga cabang di wilayah Jawa Barat (Hyundai Ahmad Yani, Hyundai Padalarang, Hyundai Tasikmalaya) dan lima cabang di Jawa Timur (Hyundai HR Muhammad Surabaya, Hyundai Sidoarjo, Hyundai Tuban, Hyundai Gresik, Hyundai Pasuruan).

Terdapat satu cabang di Bali (Hyundai Sunset Road), serta dua cabang di Sulawesi (Hyundai Urip Sumoharjo Makassar, Hyundai Manado). [dp/EK]

Previous articleHampir 700 Orang Pendaftar Pemudik Lewat Aplikasi WANDA
Next articleMengenal Lebih Jauh New PEUGEOT SUV e-5008