Yuk Seru-seruan Sembari ‘Uji Nyali’ di Pandora Experience

DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak belasan jurnalis untuk ngabuburit santai sembari menikmati Pandora Experience, di Mal Taman Anggrek, Sabtu (23/3).

Wahana ini merupakan semacam permainan petualangan yang mengusung tema Alas Purwo Senandung Lirih Medi Rimba. Lokasinya di lantai 3 mal ternama di Jakarta Barat itu.

Pandora Experience menampilkan diorama kecil dari Taman Nasional Alas Purwo, yang kerap dikaitkan dengan hal-hal mistis dan angker oleh sebagian masyarakat setempat.

Seperti sebelumnya, tersedia beberapa unit lini model motor Honda yang disediakan sebagai bagian dari ‘penelusuran’ di wahana Taman Nasional Alas Purwo itu.

Unit-unit tersebut diantaranya Honda ADV160 dan CB150X, yang ditampilkan dan dipajang persis di depan. Kehadiran kedua model adventure Honda ini seperti menggambarkan ketangguhannya melibas medan hutan di taman nasional tersebut.

Uniknya, sebagian para peserta yang mengikuti Pandora Experience mengarungi wahana tersebut dengan mengendarai dua unit motor ADV160 dan satu unit CB150X.

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

Beberapa kali peserta kaget karena terkena jump scare. Penampilan sejumlah talent pun menambah kesan ‘real’ wahana itu. Singkatnya, Pandora Experience sukses membuat peserta terhibur dalam nuansa thriller.

Antusiasme Tinggi Pengunjung

Awalnya, Pandora Experience dibuka pada 10 Februari sampai 10 Maret 2024. Namun, antusiasme tinggi dari pengunjung membuat wahana tersebut diperpanjang hingga 6 April 2024.

“Kami mengajak teman-teman media untuk menikmati Pandora Experience sambil menunggu waktu berbuka puasa,” kata Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana.

“Kegiatan ini juga merupakan cerminan Sinergi Bagi Negeri yang turut menampilkan berbagai aspek negeri tercinta kita ini,” pungkas Andra. [dp/TH]

Previous article20 Tahun Sudah Perjalanan Daihatsu Xenia di Indonesia
Next articleDAM Ajak Konsumen Nikmati Keseruan Pandora Experience di Jakarta