DAM Ajak Konsumen Nikmati Keseruan Pandora Experience di Jakarta

DAPURPACUID – Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora mengajak 30 konsumen menikmati pengalaman seru ‘Misteri Laki – Pandora Experience’, Minggu.

Bertempat di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Pandora Experience adalah wahana permainan petualangan yang menghadirkan tantangan untuk meloloskan diri dari ruangan-ruangan penuh misteri.

Untuk pengalaman kali ini, Pandora Experience mengusung tema “Alas Purwo: Senandung Lirih Medi Rimba”, dengan setting yang terinspirasi dari Taman Nasional Alas Purwo.

Taman Nasional ini berada di ujung timur Pulau Jawa dan dikenal sebagai kawasan konservasi alam yang kaya keanekaragaman hayati. Termasuk di dalamnya hal-hal mistis melegenda oleh sebagian masyarakat setempat.

Dengan konsep tersebut, Pandora Experience menciptakan suasana yang mencekam dan penuh tantangan bagi para pengunjungnya. Wahana ini akan berlangsung hingga 6 April 2024.

Para konsumen terpilih berkesempatan menghadiri petualangan misterius penuh kejutan itu. Para peserta akan menemukan kejutan-kejutan menarik, lorong-lorong rahasia, ruangan-ruangan tersembunyi, dan teka-teki seru yang harus dipecahkan.

Baca juga:  Cirebon Jadi Kota Pamungkas Honda Ramadhan Exhibition 2024

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, para konsumen yang hadir dalam acara “Misteri Laki” tidak hanya menikmati pengalaman seru dan menghibur.

“Juga memiliki kesempatan merasakan kebersamaan dan solidaritas sebagai bagian dari komunitas Honda yang luas,” jelas Demmy, di tempat terpisah.

“Acara ini juga menjadi wadah bagi mereka untuk saling berbagi cerita dan pengalaman, serta mempererat ikatan persaudaraan di antara sesama penggemar Honda”.

Demmy menambahkan, even tersebut juga sebagai bukti komitmen DAM untuk terus menghadirkan inovasi dan pengalaman yang berbeda bagi konsumennya.

“Dukungan dan partisipasi konsumen yang semakin meningkat menjadi dorongan bagi kami untuk terus berkreasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap langkahnya,” ujar Demmy. [dp/EK]

Previous articleYuk Seru-seruan Sembari ‘Uji Nyali’ di Pandora Experience
Next articlePertamina Lubricants Roadshow Enduro Nobar MotoGP di 20 Kota