Pertamina Lubricants Roadshow Enduro Nobar MotoGP di 20 Kota

DAPURPACUID – PT Pertamina Lubricants mengumumkan rangkaian kegiatan nonton bareng (nobar) bertajuk ‘Enduro Nobar MotoGP’ yang dijadwalkan digelar di 20 kota di Tanah Air.

Dilaksanakan di Medan, Makassar, Surabay dan Yogyakarta, even ini bakal dihelat sepanjang balap MotoGP musim 2024. Kick-off sendiri sudah dimulai bersamaan dengan seri MotoGP Portugal, Minggu (24/3) lalu.

Seperti diketahui, Pertamina Enduro sebagai brand produk oli kendaraan motor Pertamina Lubricants resmi menjadi sponsor utama VR46 Racing Team, tim balap yang dimiliki oleh legenda MotoGP, Valentino Rossi.

VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants, Nugroho Setyo Utomo mengatakan, adanya kerja sama ini merupakan upaya untuk menegaskan kualitas produk dari Pertamina Lubricants telah memenuhi standar tertinggi.

Werry Prayogi, Direktur Utama Pertamina Lubricants hadir di Enduro Nobar MotoGP di Jakarta.

“Dengan terpenuhinya standar tertinggi membuat produk Pertamina Lubricants mampu menembus kancah dunia dan mendapat kepercayaan VR46 Racing Team untuk musim MotoGP 2026,” jelasnya.

Baca juga:  Dirut Pertamina Lubricants Bagi-bagi THR Fastron ke Pemudik

Nugroho memaparkan, kehadiran Enduro Nobar MotoGP juga menjadi bentuk inisiatif untuk menciptakan ruang interaksi dan kolaborasi bagi para komunitas dan mitra bisnis, termasuk mekanik, distributor dan mitra lainnya.

“Kami ingin mengajak semua pihak memberikan dukungan kepada Pertamina Enduro VR46 Racing Team, tak hanya terbatas di kalangan penggemar motorsport,” tambahnya disela nobar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Lucy Wiryono, Content Creator Paddock Talk MotoGP yang turut hadir di sesi talkshow menyampaikan pandangannya mengenai perkembangan dan proyeksi MotoGP sepanjang tahun ini.

Menurutnya, balap musim ini bertepatan dengan perayaan 75 tahun MotoGP dan diantisipasi sebagai musim yang semakin kompetitif dengan banyaknya perubahan pada tim dan motor, serta banyak pebalap yang berjuang mendapatkan kontrak baru.

Lucy pun melengkapi rasa kebanggaannya terhadap kehadiran Pertamina Enduro VR46 Racing Team yang turut mengaspal di seri MotoGP 2024, melalui tim besutan Valentino Rossi.

Baca juga:  Dirut Pertamina Lubricants Bagi-bagi THR Fastron ke Pemudik

“Senang dan bangga melihat sebuah perusahaan nasional, yaitu Pertamina Enduro berkolaborasi dengan VR46 Racing Team milik Valentino Rossi, salah satu legenda MotoGP yang masih sangat populer di Indonesia.”

“Tim ini juga punya dua pebalap haus akan kemenangan, yakni Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio. Pastinya mereka selalu berusaha maksimal untuk mengisi podium MotoGP,” imbuhnya.

Even Enduro Nobar MotoGP yang digelar di tiap kota juga turut mengundang media, komunitas sepeda motor, distributor dan bengkel resmi Pertamina Lubricants untuk ikut memeriahkan musim ini.

Diagendakan Pertamina Lubricants akan menyambangi berbagai kota di Indonesia lainnya untuk menggelar Enduro Nobar MotoGP™ pada 18 seri berikutnya. [dp/TH]

Previous articleDAM Ajak Konsumen Nikmati Keseruan Pandora Experience di Jakarta
Next articleSuzuki Tebar Promo Cicilan Ringan Tiap Beli Model ini