Suzuki Tebar Promo Cicilan Ringan Tiap Beli Model ini

DAPURPACUID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program penjualan menarik bagi calon konsumen yang ingin memiliki kendaraan penumpang Suzuki selama Ramadhan ini.

Dengan menggandeng seluruh jaringan diler resminya di Indonesia, program ini ditujukan guna menunjang mobilitas masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Program tersebut berlaku untuk pembelian Suzuki S-Presso, Baleno, XL7, All New Ertiga, Grand Vitara, hingga kendaraan niaga pikap andalan Suzuki yaitu New Carry.

Department Head of 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko mengatakan, Suzuki menghadirkan penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama libur lebaran.

Menurutnya, menggunakan mobil pribadi untuk menunjang kebutuhan selama hari raya Idul Fitri atau bahkan hanya sekadar berlibur ke lokasi wisata merupakan impian banyak orang.

Di sisi lain, lanjut dia, Suzuki melihat bahwa kini masyarakat mulai sibuk melakukan persiapan mudik, salah satunya mencari kendaraan impian untuk memenuhi kebutuhan perjalanan.

“Suzuki turut hadir untuk mempermudah masyarakat memenuhi impian tersebut melalui program promo lewat jaringan diler resminya memberikan penawaran menarik,” imbuh Randy.

Untuk pembelian Suzuki S-Presso tipe transmisi Auto Gear Shift (AGS) diberikan program angsuran ringan jika datang langsung ke diler resmi Suzuki terdekat.

Sementara untuk transaksi pembelian New XL7, All New Ertiga, Baleno hingga Grand Vitara, calon konsumen berkesempatan mendapatkan Down Payment (DP) dan biaya cicilan ringan dengan tenor yang panjang.

Sedangkan untuk pembelian New Carry, calon konsumen bakal diuntungkan dengan DP serta cicilan ringan hingga promo menarik lainnya bila mengunjungi diler resmi Suzuki terdekat.

“Dengan beragam upaya yang dihadirkan ini, kami berharap perjalanan mudik menjadi lebih berkesan, memberikan kenyamanan dan juga pengalaman terbaik sepanjang libur lebaran,” tutup Randy.

Sebagau informasi, saat ini Suzuki memiliki jaringan diler berjumlah 302 outlet yang telah tersebar di seluruh Indonesia, dimana 24 persen berdomisili di Jabodetabek.

Tak hanya fokus pada penjualan saja, jaringan diler resmi Suzuki berkomitmen menyediakan pelayanan purna jual lengkap dan memuaskan, melalui ketersediaan spare parts dan service. [dp/TH]

Previous articlePertamina Lubricants Roadshow Enduro Nobar MotoGP di 20 Kota
Next articleSambut Mudik, Astra Infra Tingkatkan Kesiapan di Ruas Tol dan Rest Area