TAF Tawarkan Paket Menarik Pembelian Kendaraan ‘Ramah’ Toyota

DAPURPACUID – Momentum bulan Ramadhan dan Lebaran tahun ini dimanfaatkan oleh PT Toyota Astra Financial Services (TAF) untuk menawarkan program promo penjualan mobil Toyota.

Tidak hanya itu, perusahaan pembiayaan tersebut juga menghadirkan promo khusus untuk pembelian kendaraan listrik Toyota, mulai dari Bz4X hingga Kijang Innova Zenix.

Marketing Department Head TAF, Richard Wang mengatakan, rangkaian penawaran promo tersebut guna memudahkan masyarakat memiliki mobil Toyota maupun Daihatsu impiannya.

“Sekaligus memudahkan konsumen untuk mendapatkan mobil baru untuk menyambut mudik Lebaran 2024, dengan pilihan sajian paket promo yang variatif,” imbuhnya.

Richard pun meyakini, beberapa paket promo tersebut juga berlaku untuk pembelian lini model kendaraan listrik Toyota yang dipasarkan saat ini, mulai dari Yaris Cross, Zenix, hingga bZ4x.

“Kami menawarkan bunga 0% dan uang muka mulai 20 persen untuk pembelian Toyota Bz4X dan Kijang Innova Zenix,” jelasnya disela temu media di Jakarta, Rabu (27/3) lalu.

Baca juga:  Daihatsu Lepas Eksplorasi Trans Jawa 2024

Di sisi lain, TAF juga menghadirkan promo paket untuk pembelian lini model Toyota lainnya, termasuk di dalamnya rangkaian produk Daihatsu maupun Lexus.

Disebutkan tiap pembelian Agya maupun Calya ditawarkan DP rendah, sementara untuk transaksi Veloz, Avanza, dan Rush mendapatkan asuransi gratis selama 2 tahun.

“Harapan kami, semoga seluruh paket promo dari TAF ini dapat menjadi solusi pembiayaan mobil Toyota dan Daihatsu,” tandas Richard lebih lanjut.

Berikut ini merupakan beberapa paket promo dari TAF:

1. Paket Bunga 0 persen, DP start 20 persen, Tenor 12-48 bulan, untuk type mobil Toyota Bz4X dan Toyota Zenix;
2. Paket Spektakuler, Gratis Asuransi 1 Tahun, Bunga 0 persen, Gratis Biaya Admin;

Selain promo Ramadhan, TAF juga menghadirkan paket promo pendukung lainnya, seperti:

– Paket Super Deal (Toyota, Daihatsu dan Lexus), 1 tahun 2,50 persen. 2 tahun 2,77 persen, 3 tahun 2,49 persen, 4 Tahun 3,49 persen
– Paket Special Agya Calya, DP ringan 15 persen, cicilan mulai dari 3 Jutaan
– Paket Special Yaris Cross, DP mulai dari 25 persen, Bunga 2,17 persen, Tenor sampai 5 Tahun
– Paket Spektakuler, Free Insurance hingga 2 tahun, dan Bunga special 0 persen

Baca juga:  Daihatsu Lepas Eksplorasi Trans Jawa 2024

TAF Social Korporasi

Tak hanya pilihan promo Lebaran yang disajikan, di bulan Ramadhan ini TAF juga menghadirkan kegiatan social korporasi bertema ‘Dukungan TAF Kepada Anak Yatim dan Dhuafa’.

CSR Head TAF, Elissa Yunita mengatakan, dalam aktivitas tersebut pihaknya bekerja sama dengan Astra Financial dan Dompet Dhuafa mengadakan serangkaian aksi sosial.

“Rangkaian kegiatan tersebut dilakukan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada 17 Maret 2024 lalu,” ujar Elissa di tempat yang sama.

Pada aksinya, TAF men-support puluhan anak yatim ini dengan sejumlah rangkaian acara seperti Belanja with Yatim, Buka Puasa bersama Yatim, dan pembagian sembako untuk anak-anak yatim.

Elissa juga menuturkan terkait fenomena pinjaman online (pinjol) yang makin marak akhir-akhir ini sebagai solusi paling ‘pendek’ untuk mendapatkan uang dengan mudah.

Atas dasar inilah, pada rangkaian CSR perusahaan, TAF juga menyempatkan diri untuk memberikan edukasi seputar pinjol tersebut terutama kepada kalangan mahasiswa.

Baca juga:  Daihatsu Lepas Eksplorasi Trans Jawa 2024

“Kami memberikan edukasi sekaligus pemahaman tentang risiko-risiko yang bakal dihdapi saat terjerat permasalahan tersebut,” pungkas Elissa.

Toyota Astra Financial Services terdaftar dan diawasi oleh OJK, merupakan perusahaan pembiayaan mobil yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat yang mudah, proses cepat dan aman.

TAF menawarkan paket pembiayaan mobil untuk semua jenis dari merek Toyota, Daihatsu, serta Lexus. [dp/TH]

Previous articleBale Santai Honda Kembali Dihadirkan PT WMS, Catat Lokasinya
Next articleRUPST Adira Finance Tuntaskan Deviden 50 Persen Laba Perusahaan