Bale Santai Honda Kembali Dihadirkan PT WMS, Catat Lokasinya

DAPURPACUID – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) bakal menghadirkan lagi Bale Santai Honda (BSH) 2024, jelang musim mudik nanti.

Berlangsung selama sembilan hari yaitu pada periode 6 – 14 April 2024, hadirnya titik peristirahatan maupun pemeriksaan motor Honda ini untuk memberikan kenyamanan dan keamanan para pemudik.

Head of Customer Care Department PT WMS, Siti Mulyanah menuturkan, kehadiran kembali BSH 2024 diharapkan mampu menambah kenyamanan dan keamanan pemudik, khususnya para pengguna sepeda motor.

Siti memaparkan, BSH sendiri merupakan semacam posko mudik yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna sepeda motor untuk beristirahat sejenak, sebelum melanjutkan lagi perjalanannya.

“Lebih spesifik, BSH 2024 dapat dinikmati pengendara motor dari Jakarta atau Tangerang yang menuju wilayah Banten atau Sumatera dan sebaliknya,” ucapnya disela acara buka puasa bersama media di Hotel Yello Manggarai, Jakarta, Rabu (27/3).

Baca juga:  Wahana Makmur Sejati Dukung Mudik Aman dan Nyaman Bersama Polri

Dibuka 24 jam

Adapun lokasi dari BSH 2024 berada di area Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) Jalan Raya Serang KM 35, Cikande, Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten.

Para petugas yang terdiri dari tenaga medis, mekanik, hingga part man bakal standby selama 24 jam di lokasi BSH ini dan terbagi dalam tiga shift.

Di dalamnya, BSH 2024 menyediakan berbagai fasilitas untuk bisa dinikmati para pemudik, selain tentunya beristirahat. Fasilitas itu meliputi konsol games, alat pijat, karaoke dan lain sebagainya.

Tersedia juga free WiFi, ruangan nyaman ber-AC, tempat ibadah, serta toilet yang bersih tentunya. Pemudik juga bisa memeriksakan kondisi motor Honda-nya dengan servis ringan secara gratis.

Siti menambahkan, mereka juga dapat mengkonsultasikan terkait sepeda motornya secara gratis. Bagi pengguna motor Honda ditawarkan diskon pembelian sejumlah part dan apparel di BSH 2024, misalnya oli, ban hingga helm.

Baca juga:  Honda Premium Matic Day Pikat Warga Serpong

“Para pemudik juga bisa memeriksakan kesehatannya atau mengikuti semacam kuis. Kami juga membagikan takjil tiap harinya kepada para pengendara yang lewat,” paparnya.

Head of Safety Riding Promotion PT WMS, Agus Sani mengimbau kepada para pemudik sepeda motor untuk bisa memanfaatkan fasilitas BSH 2024, yang disediakan oleh PT WMS.

“Jangan sungkan untuk mampir di BSH 2024, terlebih jika sudah merasa lelah. Tetap utamakan #Cari_Aman dalam setiap perjalanan,” jelas Agus di tempat terpisah.

“Terlebih lagi saat mudik yang umumnya menempuh jarak jauh ke kampung halamannya. Istirahat sejenak mampu mengusir rasa lelah dan ngantuk,” tutup Agus.

BSH 2024 menggambarkan Sinergi Bagi Negeri karena melibatkan berbagai pihak demi kelancaran periode mudik dan balik tahun ini, seperti Kepolisian, Dinas Perhubungan, dan pengguna jalan itu sendiri. [dp/TH]

Previous articleHonda Kudus Jaya Hadirkan Layanan Bodi dan Cat
Next articleTAF Tawarkan Paket Menarik Pembelian Kendaraan ‘Ramah’ Toyota