Honda Kudus Jaya Hadirkan Layanan Bodi dan Cat

DAPURPACUID – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan fasilitas bodi dan cat terbaru di wilayah Kudus, Jawa Tengah, dengan berbagai perlengkapan yang modern.

Berlokasi di Jalan Lingkar timur No.168 Dukuh Barisan, Kabupaten Kudus, bengkel bodi dan cat Honda Kudus Jaya menempati area seluas sekitar 3.192 m2.

After Sales Operation Assistant General Manager HPM, Denny MT menuturkan, Honda terus berkomitmen memberikan layanan menyeluruh kepada pelanggan, khususnya fasilitas bodi dan cat.

“Melalui Honda Kudus Jaya dengan faslitas bodi dan cat luas serta lengkap, diharapkan para konsumen dapat dengan mudah menemukan layanan terbaik yang mereka butuhkan di tempat kami,” imbuh Denny.

Layanan bodi dan cat Honda Kudus Jaya dilengkapi berbagai peralatan modern untuk perbaikan rangka dan pengelasan mobil, sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat, dan tetap menjaga kekuatan struktur pada bodi mobil.

Baca juga:  Dua SUV Honda ini Terjual Banyak di Semester I 2024

Proses pengecatan dilakukan oleh teknisi yang terlatih dengan menggunakan fasilitas pengecatan yang mendukung, sehingga memberikan hasil akhir yang berkualitas.

Adapun fasilitas lainnya seperti penerimaan dan ruang tunggu nyaman serta memiliki workshop dengan kelengkapan mulai dari 3 bay bongkar/pasang, 2 bay ketok/las dan 1 bay tarik bodi.

Terdapat juga 3 bay Dempul, 3 bay Primer Surface, 3 bay Paint Preparation, 2 Spray Booth, 3 bay Poles, 1 bay Final Inspection, serta 20 bay Parkir.

Dengan fasilitas terbarunya tersebut, Honda kudus Jaya diklaim dapat melayani hingga 270 unit kendaraan per bulannya.

Sampai dengan 2024, Honda telah memperluas sebanyak 12 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jawa Tengah. [dp/TH]

Previous articleMau Keren Kaki-kaki Mobil Pas Mudik, ini Pilihan Peleknya
Next articleBale Santai Honda Kembali Dihadirkan PT WMS, Catat Lokasinya