Isuzu Perpanjang Masa Pendaftaran Mudik Gratis, Simak Detailnya

Isuzu memperpanjang masa pendaftaran mudik gratis bagi pengemudi truk dan bus hingga 3 April 2024.

DAPURPACUID – Program mudik gratis khusus pengemudi truk dan bus bertajuk #DitemaniYangSejalan diklaim memperoleh respon positif, sejak diluncurkan pada 16 Maret lalu.

Melihat atensi tinggi itu, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran dari yang semula berakhir di 28 Maret menjadi 3 April mendatang.

Tak hanya itu, PT IAMI juga memperluas titik akhir tujuan para pemudik dari yang semula hanya lima kota kini menjadi enam kota tujuan.

Deputy Business Strategy Division Head PT IAMI, Rian Erlangga menyebutkan, perpanjangan masa pendaftaran dan penambahan rute mudik ini setelah melewati berbagai pertimbangan.

Rian memaparkan, pertimbangan tersebut termasuk jadwal operasional para pengemudi, sehingga memberikan kesempatan lebih luas bagi para pengemudi yang ingin ikut serta dalam program tersebut.

“Kami bersyukur melihat antusiasme para pengemudi terhadap program mudik gratis ini. Artinya program kami berjalan sesuai harapan untuk memberikan ruang bagi para pengemudi untuk bisa didengar dan diapresiasi oleh masyarakat,” imbuhnya.

Baca juga:  Mudik Gratis, ExxonMobil Berangkatkan Ratusan Mekanik Mudik

“Harapannya, dengan penyesuaian ini para pengemudi yang masih bertugas hingga mendekati hari keberangkatan bisa ikut serta merasakan perjalanan yang aman dan nyaman, sekaligus berlebaran di kampung halaman dengan keluarga tercinta,” tambah Rian.

Adapun penambahan rute tersebut adalah ke Banyumas, setelah sebelumnya ada Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, serta Palembang. Sementara keberangkatan dijadwalkan digelar pada 5 April, dari titik kumpul di Isuzu Training Center, Pondok Ungu, Bekasi.

Sejumlah fasilitas juga disediakan, yaitu rangkaian kegiatan Ngabuburit bersama keluarga seperti potong rambut gratis, sesi foto keluarga yang hasilnya bisa dibawa pulang.

Selain itu terdapat juga workshop, hingga permainan seru berhadiah seperti THR total hingga Rp50 juta, sembako, serta berbagai merchandise menarik.

Persyaratan Mudik Gratis Masih Sama

Dengan diperpanjangnya masa pendaftaran yang berakhir pada 3 April 2024 nanti, kesempatan bagi pengemudi truk dan bus mengikuti program mudik gratis ini masih terbuka luas.

Baca juga:  Adira Finance Berangkatkan 500 Peserta Mudik Gratis
Isuzu juga memperluas titik tujuan mudik gratis bagi pengemudi truk dan bus, yaitu Banyumas sebagai kota keenam.

Adapun syarat untuk mendaftar tidak ada perubahan dari sebelumnya, dimana hal ini wajib dilakukan oleh para peserta mudik yaitu:

– Follow akun Instagram @IsuzuID dan Facebook Isuzu Indonesia;
– Unggah foto saat menyetir dan ceritakan pengalaman unik saat menyetir pada caption dilengkapi dengan #IsuzuTerusMenemani #DitemaniYangSejalan #IsuzuMudik2024;
– Unggahan foto tersebut dapat dilakukan di akun Instagram atau Facebook pribadi dari setiap pengemudi dan tag ke akun @IsuzuID dan Isuzu Indonesia;
– Pastikan akun Instagram atau Facebook pribadi tersebut tidak di private;

“Bagi para pengemudi kendaraan komersial, jangan lewatkan kesempatan mudik gratis bersama Isuzu ini dengan segera mendaftarkan diri sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku,” kata Rian.

“Jadikan momen mudik kali ini tidak hanya sekedar perjalanan tapi menjadi sebuah kenangan yang menyenangkan yang tidak terlupakan beserta keluarga tercinta,” pungkasnya. [dp/TH]

Previous articleRUPST Adira Finance Tuntaskan Deviden 50 Persen Laba Perusahaan
Next articlePeriode Mudik dan Lebaran, Bengkel AHASS ini Tetap Buka