Periode Mudik dan Lebaran, Bengkel AHASS ini Tetap Buka

DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) bakal menyiapkan kembali Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) khusus selama periode mudik dan balik Lebaran 2024.

Total terdapat tujuh bengkel AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang yang siap memberikan pelayanan menyeluruh kepada para konsumen selama periode 5-15 April 2024.

Ketujuh bengkel AHASS itu terdiri dari dua bengkel AHASS Siaga+ dan lima bengkel AHASS Siaga, dimana PT WMS akan menggandeng sejumlah mitra diler di kedua area itu.

Dihadirkannya kembali Bengkel AHASS Siaga tersebut untuk tetap memberikan pelayanan kepada konsumen pemilik motor Honda di masa libur mudik tahun ini.

Head of Technical Service Department PT WMS, Benedictus F. Maharanto menuturkan, terdapat fasilitas rest area untuk konsumen di tenda, servis ringan dan gratis konsultasi pada AHASS Siaga+.

“Sementara untuk AHASS Siaga buka seperti hari-hari biasa, dengan harga jasa dan sparepart mengikuti kebijakan AHASS,” jelas pria yang akrab disapa Beni ini, disela temu media di Jakarta, Rabu (27/3).

Baca juga:  Jelang HUT ke-52, Wahana Artha Group Gelar Khitanan Massal

“Jadi, pada hari Raya Idul Fitri, ada opsi (bengkel AHASS) tetap buka. Konsumen bisa mendapat gratis servis ringan dan konsultasi di AHASS Siaga+,” tandasnya.

Berikut lokasi bengkel AHASS Siaga+ dan Siaga:

AHASS Siaga+
1. PT Nusantara Surya Sakti, Jl. Gatot Subroto No. 99, RT.003/RW.001, Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten;
2. PT Prima sukses motor, Rukan Inkopau, Jl. Raya Bekasi No.KM 25 Blok C.32, RW.1, Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

AHASS Siaga
1. Wahanaatrha Ritelindo, Jl. Ir H. Juanda Blok Karyawan I No.43, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten;
2. PT Daya Anugerah Mandiri, Jl. Raya Serang Km 15, Ruko Cikupa Niaga, Talagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten;
3. PT Nusantara Surya Sakti, Jl. Brigjen Katamso No.5, RT.10/RW.6, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat;
4. Mantab, Jl. Jambore No.3, RT.6/RW.13, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur;
5. Direct Sales Gunung Sahari, Jl. Gunung Sahari No.32, RT.12/RW.4, Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Utara.

Previous articleIsuzu Perpanjang Masa Pendaftaran Mudik Gratis, Simak Detailnya
Next articleWahana Artha Group Pertegas ‘PDKT’-nya Kepada Awak Media