Wahana Artha Group Pertegas ‘PDKT’-nya Kepada Awak Media

DAPURPACUID – Memanfaatkan momen bulan Ramadhan tahun ini, PT Wahana Artha Harsaka kembali menggelar acara buka puasa bersama puluhan jurnalis dan blogger/vlogger.

Dilaksanakan di Hotel Yello Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (27/3) lalu, tema ‘Sucikan Hati untuk Layanan Penuh Arti Menuju Hari yang Fitri’ diusung di acara kali ini.

Kegiatan yang berjalan penuh keakraban ini turut dihadiri sejumlah petinggi manajemen Wahana Artha Group, seperti PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.

Hadir juga petinggi diler sepeda motor Honda PT Wahana Artha Ritelindo (WARI), dan perusahaan yang bergerak di bidang land transporter, PT Tristar Transindo (TST).

Lalu, ada pula unit bisnis yang bergerak di bidang layanan customer relationship management, yakni PT Wahana Kalyanamitra Mahardika (WKM).

Tambah lagi, perusahaan yang bergerak di bidang hospitality investment and development, yakni PT Sahari Multi Investama (SMI). Termasuk lini bisnis food and beverage, PT Kyochon Indonesia (KI) dan Yayasan Wahana Artha.

Baca juga:  Rindu Berbuat Baik, Anggota AHJ Donasi Sembako ke Anak Yatim

Chief Marketing Officer PT WMS, Edi Setiawan menyebutkan, agenda rutin tahunan ini bertujuan mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara perusahaan dan insan pers, termasuk blogger/vlogger.

“Saya mewakili manajemen Wahana Artha Group mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan terima kasih atas support terhadap semua yang telah kita lakukan, membantu kita dalam publikasi kepada masyarakat umum,” ujarnya.

Bersamaan dengan itu turut dipaparkan kesiapan Bale Santai Honda, serta bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga+ dan Siaga selama periode mudik dan balik Lebaran 2024.

Head of Customer Care Department PT WMS, Siti Mulyanah dan Head of Technical Service Department PT WMS, Benedictus F. Maharanto didapuk untuk menjabarkan kedua program tersebut.

Seperti diketahui, BSH 2024 berada di area Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) Jalan Raya Serang KM 35, Cikande, Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, selama periode 6-14 April 2024.

Baca juga:  Wahana Makmur Sejati Dukung Mudik Aman dan Nyaman Bersama Polri

Sementara untuk Bengkel AHASS Siaga+ dan Siaga berlangsung pada 5-15 April, yang berlokasi di tujuh titik bengkel AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang.

“Terdapat fasilitas rest area untuk konsumen di tenda, servis ringan dan gratis konsultasi pada AHASS Siaga+,” tutur pria yang akrab disapa Beni itu.

Sedangkan untuk BSH yang merupakan tempat beristirahat sementara sebelum melanjutkan perjalanan kembali, menyediakan berbagai fasilitas bagi konsumen pemilik motor Honda.

Siti memaparkan, hadirnya kembali BSH ini diharapkan mampu menambah kenyamanan dan keamanan pemudik selama di perjalanan, khususnya para pengguna sepeda motor.

“Lebih spesifik, BSH 2024 dapat dinikmati pengendara sepeda motor dari Jakarta atau Tangerang, yang menuju wilayah Banten atau Sumatera dan sebaliknya,” ucapnya.

Para petugas yang terdiri dari tenaga medis, mekanik, hingga part man bakal standby selama 24 jam di lokasi BSH ini dan terbagi dalam tiga shift.

Baca juga:  Besok, DAM Mulai Operasikan Bale Santai Honda di 4 Titik

Di dalamnya, BSH 2024 menyediakan berbagai fasilitas untuk bisa dinikmati para pemudik, selain tentunya beristirahat. Fasilitas itu meliputi konsol games, alat pijat, karaoke dan lain sebagainya.

Tersedia juga free WiFi, ruangan nyaman ber-AC, tempat ibadah, serta toilet yang bersih tentunya. Pemudik juga bisa memeriksakan kondisi motor Honda-nya dengan servis ringan secara gratis. [dp/TH]

Previous articlePeriode Mudik dan Lebaran, Bengkel AHASS ini Tetap Buka
Next articleChery Resmikan Diler Resmi Pertamanya di Area Jakarta Timur