Chery Resmikan Diler Resmi Pertamanya di Area Jakarta Timur

DAPURPACUID – PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Mitra Auto Nevindo resmi mengoperasikan jaringan diler pertama di area Jakarta Timur, yaitu Chery Kalimalang.

Dibukanya diler tersebut merupakan upaya Chery dan mitra diler untuk menjangkau area-area potensial khususnya di Ibu kota Jakarta, sekaligus mendekatkan lagi dengan para konsumennya.

Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan mengatakan, hadirnya Chery Kalimalang menjadi bagian dari komitmen perusahaan dalam memperkuat jaringan diler di timur Jakarta.

“Sebagaimana kami juga terus memperkuat jaringan kami di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia, dalam rangka mendekatkan diri kepada konsumen,” jelas Rifkie.

Diler Chery Kalimalang berlokasi di Jl Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Kelurahan Makassar, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, yang dilengkapi layanan penjualan, servis dan ketersediaan suku cadang.

Rangkaian model Chery tersedia lengkap di area showroom diler, mulai Omoda E5, Omoda 5 GT, Omoda 5 RZ, Tiggo 5X, Tiggo 8 Pro hingga Tiggo 7 Pro.

Baca juga:  Chery Distribusikan 13 Omoda E5 ke Konsumen di Medan

Djunaedi Hadiwidjaja, Direktur Mitra Auto Nevindo menuturkan, sebagai diler pertama Chery di Jakarta Timur, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan.

Rangkaian pelayanan mumpuni tersebut, lanjut Djuanedi, dimulai dari konsultasi, pemesanan, hingga perawatan maupun perbaikan kendaraan yang didukung teknisi yang andal.

“Dengan berbagai produk terbaik dan layanan purnajual prima, kami yakin Chery Kalimalang dapat mendukung visi Chery sebagai perusahaan yang berorientasi pada kepuasan konsumen,” tandasnya.

Sebagai informasi, mengawali tahun ini, Chery berhasil berada di sepuluh besar sebagai salah satu merek mobil penumpang terlaris di Indonesia berdasarkan data Gaikindo.

Produk EV global pertama dari Chery, yaitu Omoda E5, menjadi salah satu produk unggulan yang diklaim semakin populer di tengah konsumen saat ini.

Omoda E5 juga mendapatkan tambahan fitur Car Link O, untuk mengontrol beberapa fitur melalui smartphone. Produk ini masih menyodorkan harga khusus Rp488 juta termasuk PPN 1% yang berlaku hingga sebelum lebaran tahun ini.

Baca juga:  Chery Tuntaskan Serah Terima 1.000 Unit Omoda E5

Chery juga memanfaatkan ajang pameran IIMS 2024 lalu untuk meluncurkan varian tambahan di jajaran Tiggo Pro Series, yakni Tiggo 5X, yang menawarkan fitur-fitur seperti ADAS, 360 Camera dan Sunroof. [dp/TH]

Previous articleWahana Artha Group Pertegas ‘PDKT’-nya Kepada Awak Media
Next articleHonda Ramadhan Exhibition Hadir di Kota Depok dan Karawang