Honda Ramadhan Exhibition Hadir di Kota Depok dan Karawang

DAPURPACUID- Setelah sukses digelar di Kota Bandung, PT Daya Adicipta Motora (DAM) melanjutkan rangkaian even ‘Honda Ramadhan Exhibition’ di kota Depok dan Karawang.

Berlangsung pada 25-31 Maret 2024, rangkaian produk motor Honda bakal ditampilkan oleh main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, termasuk produk baru Stylo 160.

Ragam penawaran menarik pun disodorkan selama periode pameran. Untuk di Kota Depok, Honda Ramadhan Exhibition digelar di D’Mall Depok, sementara di Karawang dihelat di Karawang Central Plaza.

Warga Depok yang berminat memiliki New Stylo 160 CBS secara kredit, akan mendapat promo potongan tenor 2 bulan untuk tenor 35 bulan, serta potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 dan 29 bulan.

Peminat skutik anyar ini juga akan mendapatkan promo menarik lainnya, yaitu potongan tenor 3 bulan untuk tenor 35 bulan, potongan tenor 2 bulan untuk tenor 29 bulan, dan potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 bulan.

Baca juga:  Begini Gejala Klakson Tidak Menyala Atau Rusak

Sedangkan, jika melakukan pembelian model sport Honda akan mendapat potongan tenor 3 bulan untuk tenor 35 bulan, potongan tenor 2 bulan untuk tenor 29 bulan, dan potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 bulan.

Untuk warga Karawang, disediakan potongan tenor 3x untuk tenor 35 bulan, potongan tenor 2x untuk tenor 29 bulan, dan potongan tenor 1x untuk tenor 23 bulan, untuk pembelian skutik Honda, kecuali New Stylo 160 tipe ABS.

Keseluruhan program pembelian di atas khusus untuk pembelian secara kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk program lainnya, konsumen bisa langsung mengunjungi booth Honda selama pameran.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Honda Ramadhan Exhibition kini hadir untuk menyapa warga Depok dan Karawang.

“Ini menjadi momentum bagi kami di bulan Ramadhan untuk semakin dekat dengan konsumen dalam mewujudkan impian mereka memiliki sepeda motor Honda,” jelasnya.

Baca juga:  Cirebon Jadi Kota Pamungkas Honda Ramadhan Exhibition 2024

“Para pengunjung dapat melihat langsung lineup terbaru Honda dan menikmati promo menarik yang dihadirkan selama di booth Honda,” tambah Handi dalam siaran resmi.

Beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) juga ditawarkan dengan harga spesial di booth Honda.

Honda Ramadhan Exhibition direncanakan bakal diakhiri di Cirebon Super Block Mall pada 1-7 April 2024. [dp/TH]

Previous articleChery Resmikan Diler Resmi Pertamanya di Area Jakarta Timur
Next articleSuzuki ‘Kawal’ Konsumennya Mudik Melalui Bengkel Siaga