ALVA Gandeng Duitin dan Boolet Suarakan Sustainable Habit in Ramadan

DAPURPACUID – ALVA, berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat untuk bergabung menjadi game changer melalui kegiatan “A Game-changing Journey with ALVA”. Kegiatan tersebut terdiri dari beberapa rangkaian acara menarik, termasuk Ngabuburide bersama ALVA Riders Community (ARC).

Momen bulan Ramadan ini juga menjadi dimanfaatkan untuk peluncuran kolaborasi eksklusif antara ALVA bersama dengan Duitin, komunitas yang aktif mengedukasi mengenai limbah dengan mengembangkan layanan digital yang memfasilitasi daur ulang, serta Boolet, komunitas daur ulang sampah yang berfokus pada pengelolaan limbah sumpit dan tusuk sate guna mendukung sustainable lifestyle yang terus ALVA gencarkan beberapa waktu belakangan. Kolaborasi ini menunjukkan bahwa limbah bukanlah akhir dari suatu produk, melainkan awal dari hal-hal baru yang bernilai.

Tidak hanya menawarkan momen ngabuburit yang seru, ALVA juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif melalui kegiatan charity. Kali ini, ALVA bermitra dengan Asosiasi Daur Ulang Plastik Indonesia untuk mengubah data miles atau perjalanan para pengguna ALVA menjadi donasi yang akan digunakan untuk kegiatan berkelanjutan.

Baca juga:  AHM dan Wahana Makmur Sejati Edukasi Teknologi Honda EM1 e: ke 56 SMK
Kiri-kanan; Cindy Susanto, Chief Executive Officer Boolet; Cheppy Setiawan, Growth Marketing Manager ALVA; dan Adijoyo Prakoso, Co-Founder Duitin

Pada sesi talkshow yang dilakukan di ALVA Experience Center SCBD, ALVA bersama Duitin dan Boolet berkolaborasi untuk menggalang semangat perubahan di kalangan masyarakat untuk menjadi Game Changer dengan berkontribusi dalam membentuk kehidupan yang lebih berkelanjutan.

“Bulan Ramadan merupakan momentum tepat untuk evaluasi diri dan kembali memulai perubahan ke arah yang lebih baik. Kami di ALVA akan terus berupaya menjadi lini terdepan pembuat perubahan dengan tidak hanya mengambil bagian sebagai penyedia kendaraan bebas emisi namun juga mengajak lebih banyak lagi masyarakat untuk mulai beralih ke gaya hidup yang berkelanjutan dan ciptakan titik-titik penyerapan emisi baru!” kata Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA. [dp/BGS]

Previous articleSimak 7 Tips Perawatan Mobil Jelang Mudik Lebaran ala Daihatsu
Next articleSimak Tips Penting dari Auto2000 Jelang Mudik Lebaran 2024