Cirebon Jadi Kota Pamungkas Honda Ramadhan Exhibition 2024

DAPURPACUID – Rangkaian even ‘Honda Ramadhan Exhibition’ yang digagas oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) ditutup di Kota Cirebon, Jawa Barat, pada 1-7 April 2024.

Dengan mengambil tempat di Cirebon Super Block (CSB), main dealer sepeda motor di Jawa Barat ini memboyong beragam produk matic Honda ke hadapan pengunjung.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi menjelaskan bahwa Honda Ramadhan Exhibition telah mencapai kota terakhirnya di Cirebon.

Melalui even ini, lanjut dia, merupakan kesempatan istimewa bagi DAM untuk mendekatkan diri dengan konsumen, sekaligus membantu mewujudkan impian mereka memiliki sepeda motor Honda yang diinginkan sambil merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

“Kami menyajikan beragam promo menarik dan penawaran khusus. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan beberapa line-up produk terbaru Honda yang hadir dengan desain modern, serta fitur dan performa terbaiknya,” ujar Handi.

Baca juga:  Begini Gejala Klakson Tidak Menyala Atau Rusak

Jika konsumen membeli New Stylo 160 CBS, PCX 160 Series, ADV Series, Scoopy Series, Vario 160 Series, dan motor sport Honda secara kredit, akan mendapat promo khusus potongan tenor 2 bulan untuk tenor 35 bulan, serta potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 dan 29 bulan.

Sementara itu, bagi konsumen yang membeli Honda BeAT Series dan Genio Series akan mendapatkan potongan tenor 4 bulan untuk tenor 35 bulan, serta potongan tenor 2 bulan untuk tenor 23 dan 29 bulan.

Keseluruhan program pembelian di atas khusus untuk pembelian secara kredit. Untuk program lainnya, konsumen dapat langsung mengunjungi booth Honda selama pameran berlangsung.

Beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) juga ditawarkan dengan harga spesial. Para pengunjung dapat menyesuaikan dan memboyong apparel resmi di booth Honda.

Sebelumnya, Honda Ramadhan Exhibition telah digelar di Paris Van Java (PVJ) Mall, Bandung (18-24 Maret), DMall Depok dan Karawang Central Plaza (25-31 Maret). [dp/TH]

Previous articleNissan Siapkan Bengkel Siaga Lebaran 2024
Next articleChery Distribusikan 13 Omoda E5 ke Konsumen di Medan