Bikin ‘Ganteng’ Mobil Mitsubishi Anda, Sambangi Diler Resmi Bodi & Cat

DAPURPACUID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program perawatan bodi mobil, yaitu ‘Kilau Lebaran Campaign’, yang berlaku sampai 31 Mei 2024.

Program ini berfokus memberikan keuntungan bagi pelanggan, khususnya layanan perbaikan dan pengecatan bodi mobil yang dapat menunjang penampilan dan kenyamanan kendaraan para pelanggan.

Dalam program tersebut, pelanggan dapat memanfaatkan potongan harga hingga maksimal 20 persen untuk penggantian ataupun pembelian suku cadang dan Genuine aksesoris.

Tidak hanya itu, para pemilik kendaraan Mitsubishi juga diberikan potongan biaya klaim asuransi hingga Rp300.000, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pihak MMKSI menyebutkan bahwa hadirnya program ini untuk memudahkan konsumen tetap merawat kendaraannya agar tetap tampil prima di masa libur panjang Lebaran 2024.

Director of After Sales Division MMKSI, Kazuto Azuma mengatakan, pihaknya berkomitmen terus mendampingi konsumen setiap saat, khususnya jelang masa libur Lebaran saat ini.

Baca juga:  Mitsubishi Relokasi Diler di Kota Malang, Makin Luas dan Lengkap

Menurutnya melalui program ‘Kilau Lebaran Campaign’ tersebut, kendaraan Mitsubishi milik konsumen akan terus terjaga kondisinya sehingga bisa berpergian mudik ataupun berlibur dengan nyaman dan aman.

“Diharapkan konsumen dapat memanfaatkan dengan baik berbagai diskon menarik yang kami persiapkan pada momentum ini, khususnya untuk layanan Bodi&Cat,” jelas Azuma.

“Semoga dengan program dan layanan yang kami sediakan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta kepuasan secara optimal bagi para pelanggan,” pungkasnya.

Para pemilik kendaraan Mitsubishi bisa memanfaatkan program ini di seluruh jaringan diler Authorized Mitsubishi Motors Bodi & Cat, yang saat ini berjumlah 24 outlet di Indonesia. [dp/TH]

Previous articleIsuzu Berangkatkan Pengemudi Truk Mudik ke Kampung Halaman
Next articleWahana Makmur Sejati Bagikan Tips Mudik Aman Pakai Motor