Lini United E-Motor Hadirkan Penyegaran Warna Baru

DAPURPACUID – PT Terang Dunia Internusa, distributor resmi motor listrik merek United E-Motor, merilis beragam warna baru untuk model-model yang sudah dirilis sebelumnya.

Rangkaian warna-warna baru ini terangkum untuk model motor listrik MX1200, T1800, TX1800 hingga TX3000, guna melengkapi varian kelir yang sudah ada sejak diluncurkan masing-masing produk.

Head of Sales & Marketing United E-Motor, Awan Setiawan mengaku, dengan diluncurkan rangkaian warna baru ini merupakan salah satu bagian dari strategi yang dicanangkan oleh perusahaan.

“Tahun ini, United E-Motor telah mempersiapkan berbagai strategi yang ditujukan mendukung pencapaian target penjualan motor listrik dalam negeri,” imbuhnya, disela peluncuran di United Building, kawasan Alam Sutera, Tangerang, Kamis (4/4).

Hadirnya warna-warna baru ini, lanjut Awan, untuk menjawab keinginan masyarakat pada kendaraan listrik, termasuk dalam memenuhi keinginan terhadap visual motor listrik cukup tinggi.

Secara rinci, pada TX3000 sebagai tipe teratas memiliki upgrade dari sektor teknologi, dimana model ini sudah dilengkapi built-in IOT device yang terkoneksi langsung dengan aplikasi U-Key.

Baca juga:  Presiden Jokowi Kagum Perkembangan Kendaraan Listrik di Indonesia

Hadirnya teknologi tersebut bakal memudahkan para pengendara untuk mendapatkan manfaat maksimal dari penggunaan motor listrik, khususnya tipe TX3000.

Lalu pada TX1800 kini mengalami peningkatan sisi kenyamanan berkendara, dimana terdapat upgrade di bagian shock breaker belakang dengan penambahan tabung Subtank.

Turut melengkapi penampilan terbarunya tersebut yaitu United E-Motor mengaplikasikan rear seat handle model teranyar, guna meningkatkan tampilannya yang sporty dan stylish.

Sementara untuk T1800 mengalami peningkatan dari segi performa dengan penyematan 2000 Watt Hub-Drive Motor dan 18 Tubes Controller. Tujuannya efisiensi demi performa yang lebih tinggi.

Terakhir adalah MX1200, yang diklaim telah menjadi tipe motor listrik United E-Motor yang paling digandrungi oleh masyarakat karena desain dan penggunaannya yang cocok untuk kaum urban.

Sebagai mobilitas untuk penggunaan sehari-hari, United E-Motor menghadirkan penyegaran pada MX1200 di tahun ini melalui konsep warna yang lebih elegan dan classy.

Baca juga:  Honda EM1 e: 'Digeruduk' Ratusan Pengunjung PEVS Setiap Hari

Awan meyakini dihadirkannya warna-warna baru termasuk teknologi terkini serta perangkat komponen tambahan kenyamanan lainnya itu mampu mendongkrak penjualan pada tahun ini.

Terkait target, dia pun memaparkan bahwa di 2024 ini pihaknya telah mencanangkan penjualan sebanyak 10 persen dari target yang ditetapkan oleh Pemerintah untuk motor listrik.

“Kami telah mencanangkan dapat menjual sebanyak 60 ribu unit dari target penjualan Pemerintah sebesar 600 ribu unit di sepanjang 2024 ini,” pungkas Awan.

Selain itu, United E-Motor juga berkomitmen untuk terus memperluas jaringan maupun outlet resmi penjualan di Indonesia hingga 50 diler pada tahun ini. [dp/TH]

Previous articlePlanet Ban Hadirkan Uji Emisi bagi Motor Pengguna Knalpot Aftermarket
Next articleBesok, DAM Mulai Operasikan Bale Santai Honda di 4 Titik