Besok, DAM Mulai Operasikan Bale Santai Honda di 4 Titik

DAPURPACUID – PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali menghadirkan program Bale Santai Honda (BSH) Dalam rangka menyambut musim mudik dan hari raya Idul Fitri 2024.

Berlangsung selama periode 6 – 14 April, posko tersebut ditempatkan di sepanjang jalur mudik dan arus balik di wilayah Jawa Barat, dengan jam operasional selama 24 jam.

Untuk tahun ini, DAM menghadirkan empat titik lokasi BSH dan dua titik AHASS Siaga yang berada di Ciranjang – Cianjur, Rancaekek – Kab. Bandung, Cikampek – Karawang, Pamanukan – Subang, Mundu – Cirebon dan Ciawi – Tasikmalaya.

General Manager Honda Customer Care Centre DAM, Fenny Hasibuan mengatakan, di tiap Posko disediakan beragam layanan dan fasilitas yang dapat dinikmati pemudik pengguna sepeda motor.

Adapu fasilitas yang tersedia mulai dari tempat beristirahat yang nyaman serta konsultasi teknis motor Honda, tune-up dan servis ringan secara gratis, diskon khusus spare part Honda.

Baca juga:  Honda Super Cub C125 Menggoda Dengan Warna Baru

“Kami juga mengimbau semua konsumen untuk memastikan kondisi sepeda motor Honda nya selalu optimal sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan,” tambah Fenny.

Beragam fasilitas di BSH 2024 seperti display unit, gratis servis motor Honda, spare part, aksesoris & apparel resmi Honda, tempat istirahat ber AC, snack, minuman sampai takjil gratis, Mushola, free WIFI dan toilet.

Berikut alamat lengkap Posko Mudik ‘Bale Santai Honda’ di Jawa Barat :

1. Posko Bale Santai Honda Ciranjang – Cianjur : RM Lembur Kuring, Jl. Raya Bandung No. 182, Cibiuk, Kec. Ciranjang, Cianjur.
2. Posko Bale Santai Honda Rancaekek – Kab. Bandung : Jl. Raya Nanggeleng, Cirahayu, Kabupaten Bandung.
3. Posko Bale Santai Honda Sukra – Indramayu : RM. Simpang Jaya. Jl. Raya Simpang Pusakanagara, Subang.
4. Posko Bale Santai Honda Mundu – Cirebon : Koramil Astanajapura, Jl. Raya Pantura No. 2011, Kanci, Kec. Astanajapura, Cirebon.
5. AHASS Siaga Mitra Fajar Ciawi : JL. Pelita Harapan (Jl.Pasar Ciawi), Cihanjaro, Pakemitan, Kec. Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya.
6. AHASS Siaga Daya Motor Cikampek : Jl. Jend. Sudirman No.144, Wancimekar, Kec. Kota Baru, Karawang.

Baca juga:  Peralatan Wajib Para Pengendara Sepeda Motor

Menyapa Langsung Konsumen

DAM menjadikan bulan Ramadhan tahun ini spesial sebagai momentum untuk lebih dekat lagi dengan para konsumen secara langsung, melalui kegiatan bertema ‘Semarak Silaturahmi Satu Hati’.

Aktivitas ini berlangsung mulai 10 Maret sampai dengan 6 April 2024, dengan menggandeng seluruh jaringan diler resmi sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat.

Momentumnya adalah memeriahkan bulan Ramadhan dan Hari Lebaran setiap tahunnya, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan seluruh konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda.

Fenny menambahkan, manajemen DAM, termasuk CEO, COO dan para GM, secara khusus memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H melalui akun Instagram Honda Jawa Barat @AlwaysHonda.

“Acara ini meliputi kunjungan manajemen ke rumah konsumen untuk memberikan layanan Home Service, pemberian hampers lebaran kepada konsumen, serta buka puasa bersama konsumen Honda.”

“Melalui kegiatan ini, DAM ingin mengapresiasi kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai mitra setia dalam beraktivitas sehari-hari,” tutup Fenny.[dp/TH]

Previous articleLini United E-Motor Hadirkan Penyegaran Warna Baru
Next articleIsuzu Berangkatkan Pengemudi Truk Mudik ke Kampung Halaman