Mudik Gratis, ExxonMobil Berangkatkan Ratusan Mekanik Mudik

DAPURPACUID – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) kembali menggelar agenda rutin tahunan yakni memberangkatkan mekanik bengkel rekanan mudik ke kampung halaman.

Mengusung tema ‘Mudik Nyaman Mekanik 2024’, ratusan mekanik beserta keluarganya ini datang dari bengkel rekanan Federal Oil dan Mobil Lubricants yang tersebar di area Jabodetabek.

Seremoni pelepasan mudik gratis dilaksanakan di Pool Bus Manhattan, Jakarta, Senin (8/4), yang dihadiri petinggi manajemen PT EMLI diantaranya President Director PT EMLI, Syah Reza, Herry Hambali, B2C Sales Director PT EMLI dan Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI.

Tidak hanya di pool bus tersebut, pelepasan rombongan peserta mudik juga dilakukan pada dua titik berbeda lainnya yaitu di Bekasi dan Tangerang pada hari yang sama.

“Salah satu tujuannya adalah untuk mengakomodir para mekanik agar lebih dekat dengan tempat tinggalnya,” jelas Syah Reza, disela sambutannya di hadapan peserta mudik.

Menurutnya, setiap tahun perusahaan berupaya konsisten memberikan apresiasi kepada para mekanik yang telah memberikan pelayanan maksimal bagi para konsumen selama bulan Ramadan.

Syah Reza berharap lewat program ini bisa menguatkan hubungan antara merek, para mekanik dan bengkel yang telah membantu memasarkan produk-produk Federal Oil dan Mobil Lubricants di Indonesia.

“Didukung oleh bus-bus yang nyaman dan aman untuk mengantarkan seluruh peserta bersilahturahmi. Ini sesuatu kegiatan untuk ibadah silahturahmi,” tambahnya.

Pada program Mudik Nyaman Mekanik 2024, PT EMLI menyediakan bus bertipe premium seperti sleeper bus serta bus bertipe leg rest, dengan dua titik tujuan yaitu Yogya dan Surabaya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya dimana ditentukan tiga lokasi pemberhentian untuk para peserta mudik, yaitu di Semarang, Yogyakarta, serta Surabaya.

Di sisi lain, Herry menanggapi ketersediaan bus-bus jenis premium ini dalam rangka memberikan kenyamanan di sepanjang perjalanan, yang biasanya dihiasi dengan kemacetan panjang.

“Kedua tipe tersebut cukup diakui menjadi bus andalan bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan lintas kota maupun provinsi,” jelas Herry menambahkan.

Selain menghadirkan program Mudik Nyaman Mekanik 2024, Federal Oil dan Mobil Lubricants juga menggelar serangkaian kegiatan lain yang diperuntukkan bagi konsumen, seperti hadiah langsung yang ada di Federal Oil™ Center dan Mobil™ Car Care.

Untuk produk-produk Federal Oil dapat dibeli di bengkel-bengkel rekanan seperti Federal Oil Center, untuk menjamin keasliannya dan memupus kekhawatiran pemilik motor.

Sedangkan produk Mobil Lubricants tersedia di Mobil Car Care terdekat yang tersebar di hampir wilayah Indonesia, atau official store yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shoppe, dan Lazada. [dp/EK]

Previous articleSeluruh Ritel Otomotif Milik Astra Otoparts Tetap Buka Saat Libur Lebaran
Next articleEvalube Berbagi Donasi ke Panti Asuhan dan Takjil ke Mekanik Bengkel